Brilio.net - Modifikasi motor saat ini menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh sebagian pengguna motor. Mereka mengubah dan menambah beberapa komponen motor dengan variasi lain sesuai selera. Maka dari itu, jangan heran kalau saat ini kamu menemukan banyak sekali motor dengan bentuk yang aneh.

Benda-benda aneh pun terkadang sering ditemukan pada body motor. Entah disengaja atau tidak, namun benda aneh ini pasti membuat orang kebingungan, bahkan sampai harus berkedip dua kali untuk melihatnya.

Berikut ini brilio.net telah kumpulkan untuk kamu dari berbagai sumber, 10 benda aneh di motor yang bikin mata berkedip dua kali, Rabu (28/10).

1. Keren nih, motornya punya akuarium mini. Bisa ajak ikan jalan-jalan terus dong.

benda aneh di motor © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Coba perhatikan baik-baik guys! Apa yang kalian temukan hayo?

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Kalau stang motor diganti jadi stir mobil gini gimana caranya nyetir ya?

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Buat yang mau belajar motor, mungkin bisa nambah roda dua di belakang hehehe.

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Knalpotnya kok kayak terompet tahun baru? Hiks!

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Motornya dipasang fan laptop, biar nggak kepanasan hehehe.

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Wah jalannya mulus banget, but wait...

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Yang kayak gini kena razia polisi nggak ya guys?

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Sekilas motor ini biasa aja, tapi coba deh kamu perhatikan baik-baik.

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

10. Velg sepeda kenapa bisa dipasang ke motor. Capek deh!

benda aneh di motor © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real