Brilio.net - Motor merupakan kendaraan yang paling banyak dipakai oleh kebanyakan orang. Sebagian orang bahkan menjadikan naik motor sebagai sebuah hobi. Ada juga yang cuma senang memodifikasi motor dengan mengubah komponen motor.

Salah satu bagian yang cukup sering dimodifikasi adalah bagian lampu motor. Biasanya mereka mengganti atau bisa jadi memasang lampu tambahan di sepeda motor mereka. Hal itu mungkin saja terjadi untuk membantu si empunya saat berkendara di malam hari.

Tapi bagaimana ya bila modifikasi lampu motor tersebut hasilnya justru berlebihan dan bikin ngakak? Seperti deretan modifikasi lampu motor berikut ini. Desainnya nggak biasa dan bahkan diluar ekspektasi orang pada umumnya.

Tanpa berlama lagi, berikut brilio.net lansir 10 modifikasi lampu motor bikin anak motor cekikikan dari berbagai sumber, Kamis (22/10). 

1. Ternyata satu lampu saja nggak cukup guys. Butuh 3 lampu utama dan 8 lampu sein nih!

Loading...

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesuck

2. Yah namanya juga kepepet. Apa yang ada di rumah, dimodif jadi lampu motor aja deh.

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Dari jauh sih terlihat biasa saja. Pas di-zoom ternyata oh ternyata...

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Kombinasi yang sangat cocok! Kalau kayak gini kan berasa naik motor kopling.

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Inget ya guys sesuatu yang berlebihan itu nggak baik, hihihi.

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesuck

6. Pasti kalau malam hari, lampunya terang banget kayak pasar malem.

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesuck

7. Motor ini dipasang lampu LED-nya nggak kira-kira.

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@hsanb_

8. Sebuah percobaan yang mantap guys!

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Pantesan rumah gelap banget, tahunya dipake buat lampu motor. Capek deh!

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Sebuah lifehack low budget bagi anak motor.

modifikasi lampu motor  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id