Brilio.net - Ngomongin kreativitas orang memang nggak akan ada habisnya. Gimana nggak? Setiap orang memang dilahirkan dengan semua ide dan akal pikiran yang luar biasa. Nggak heran deh kalau penemuan demi penemuan dilakukan oleh manusia setiap harinya. Nggak perlu besar, kadang penemuan kecil juga sangat berharga.

Berbagai hal bisa menjadi inovasi unik dengan kreativitas yang dimiliki. Kalau udah niat banget, setiap orang pasti bisa dengan mudah merancang berbagai hal. Nggak terkecuali merancang desain sepeda motor sesuai keinginan diri sendiri nih.

Bagi sebagian orang, mendesain motor sesuai dengan keinginan adalah hobi yang nggak bisa ditentang. Ya meskipun idealnya motor punya standar keamanan, beberapa orang memilih untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui motor ini. Hasilnya sih memang memukau, tapi kadang juga absurd dan bikin gagal paham deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (2/9), berikut 10 ide kreatif pakai sepeda motor yang bikin geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini konsep rodanya gimana ya kok bisa kayak gini jadinya?

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Memang kadang orang suka bereksperimen dengan berbagai benda, termasuk motor.

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Waduh berlapis emas nih kayaknya motornya, auto bikin minder.

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Kamu pernah nggak sih mengalami kejadian kayak gini waktu naik motor.

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Waduh, modifikasi motor macam apa nih kira-kira?

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Apakah kamu bisa melihat keanehan di motor yang satu ini?

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Waduh, kayaknya mantep banget nih modifikasi motornya.

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Memang kadang orang tuh suka bikin gagal paham kalau lagi kreatif.

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Selalu ada cara buat mengakali keinginan yang belum tercapai.

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Kalau hujan sih auto bubar nggak jadi naik motor nih.

ide kreatif sepeda motor © 2020 instagram.com

ide kreatif sepeda motor-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

(brl/vin)