Brilio.net - Bagi penggemar kendaraan, salah satu cara untuk menyalurkan kreativitas mereka yakni dengan melakukan modifikasi. Ya, modifikasi ini dilakukan dengan menambahkan atau mengganti beberapa perangkat dalam kendaraan. Biasanya modifikasi ini dilakukan karena telah menjadi hobi. Tujuannya selain untuk kepuasan diri juga untuk membuat tampilan kendaraan jadi unik banget.

Hampir setiap kendaraan bisa dimodifikasi. Paling banyak sih, modifikasi ini dilakukan terhadap sepeda motor. Nah, tapi selain memerhatikan keunikan, kamu juga harus memerhatikan aspek keselamatan juga. Jangan sampai modifikasi yang kamu lakukan justru membahayakan diri sendiri nih.

Ngomong-ngomong soal modifikasi motor, ada saja orang yang membuat kendaraan mereka terlihat absurd abis. Bukannya terlihat bagus, malah endingnya bikin tepuk jidat. Apalagi kalau modifikasi yang mereka lakukan justru berakhir dengan kegagalan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Senin (3/8), berikut 10 meme lucu modifikasi motor yang endingnya bikin tepuk jidat.


1. Mungkin maksudnya biar cakram remnya jadi kayak gini.



2. Kalau modifikasinya kayak gini kira-kira bisa dibawa nggak ya?



3. Waduh, kok jok motornya kayak gini banget, bikin pengen tepuk jidat.

Loading...



4. Sekarang pecinta burung nggak perlu susah lagi kalau mau bawa peliharaan jalan-jalan.



5. Kayaknya sekali kena goncangan langsung patah shock breaker-nya.




2 dari 2 halaman



6. Kalau modifnya kayak gini, gimana cara mengendarainya coba?



7. Waduh, jadi mesinnya ada di mana nih? Modif macam apa nih ya.



8. Modifikasi motor biar nggak gampang kena kotoran nih.



9. Kalau kayak gini, kira-kira enaknya disebut apa ya motornya.



10. Nah kan, malah jadi nggak bisa dipakai kalau kayak gini jadinya.