Brilio.net - Bicara soal cinta memang tak pernah ada habisnya. Wajar saja, sebab perasaan yang satu ini memang sangatlah kompleks. Lebih dari itu, pandangan seseorang akan cinta pun berbeda-beda, sehingga maknanya bagi setiap orang pun bisa jadi tak sama.

Kendati demikian, satu hal yang bisa disetujui bersama ialah bahwa munculnya perasaan cinta bisa terjadi secara begitu saja. Ya, diakui atau tidak, ia bisa datang dengan tiba-tiba dan tak memberi aba-aba sebelumnya.

Hingga pada akhirnya, pelan-pelan kita pun tersadar jika diri ini tengah terjebak dalam kondisi yang bikin dilema. Apa yang dicuitkan oleh sejumlah netizen berikut ini adalah contohnya. Penasaran dengan dilema seperti apa yang dimaksud?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (23/7), berikut cuitan lucu 'bisa-bisanya' warganet soal cinta yang bakal bikin senyum kecut usai membacanya.


1. Memang kalau mau sayang harus ketemuan dulu?



2. Kalau tertarik sih mungkin ya. Tapi kalau jatuh cinta, hmmm...



3. Siapa nih, yang hobinya bikin baper anak orang?

Loading...



4. Ya, gitu deh kalau udah nyaman. Apapun bisa terjadi.



5. Memang sebelumnya udah jadian?






2 dari 2 halaman



6. Tercium aroma-aroma curhat nih~



7. Waduh, yang kayak gini sih banyak.



8. Perasaan nyaman mah suka muncul tiba-tiba.



9. Sebuah definisi dari sakit yang tak berdarah.



10. Please, tinggalin aja kalau udah diselingkuhi gini.