Brilio.net - Di zaman sekarang ini, semakin banyak orang yang mulai sadar untuk merawat diri. Terutama merawat kulit wajah yang rentan terkena kotoran. Beragam produk pun mulai menjamur di pasaran.

Selain itu, ada juga klinik-klinik kecantikan yang bisa kamu temui nih. Harga produk perawatan kulit inipun beragam, mulai dari yang paling murah hingga paling mahal.

Selain produk-produk yang yang bisa kamu beli di pasaran, kamu juga bisa merawat diri sendiri dengan bahan-bahan yang ada di rumah. Salah satunya yakni dengan buah dan sayur yang kamu racik sendiri. Satu hal yang paling mudah, kamu bisa maskeran dengan tomat atau mentimun nih.

Ngomong-ngomong soal maskeran, kadang ada momen-momen lucu yang nggak terduga nih. Kamu kadang nggak sadar kalau momen maskeran jadi absurd abis kalau dilihat orang. Seperti deretan momen lucu orang maskeran berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Kamis (23/7), berikut 10 momen lucu orang maskeran yang bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Kalau kayak gini sih malah jadi serem maskerannya.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

2. Bapak-bapak yang ini kira-kira maskeran pakai apa ya kok bisa gini?

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

3. Momen maskeran tetap harus waspada terhadap kegiatan suami nih.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

4. Kuat banget lho maskerannya pakai balsem otot yang panas.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

5. Kalau maskerannya kayak gini ya alhasil nggak glowing deh.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

6. Kok malah berasa lihat lalapan pecel ya kalau kayak gini.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

7. Lagi maskeran tapi harus jalan, yaudah deh dua-duanya dilakuin.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

8. Momen menyebalkan waktu maskeran yakni nggak bisa ketawa, takut pecah.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

9. Maskeran pakai busa gini bikin kelihatan menyeramkan ya?

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com

10. Wah, ada-ada saja nih tingkah orang nyoba-nyoba maskeran.

momen lucu orang maskeran © 2020 instagram.com