Brilio.net - Fitur unggah status di Facebook bisa menjadi sarana untuk berinteraksi dengan teman-teman nih. Nggak heran deh kalau hingga saat ini fitur Facebook yang satu ini masih menjadi unggulan. Banyak orang yang masih menggunakan Facebook untuk mencari dan berbagi informasi dan tentunya berkomunikasi.

Banyaknya orang yang mencari informasi di Facebook kadang memunculkan fenomena lucu nih. Ada orang yang suka bertanya aneh-aneh di Facebook, dan ada juga orang yang suka berkomentar nyeleneh nih. Kamu pasti pernah kan menemukan pengguna Facebook yang saling berbalas komentar nyeleneh?

Momen bertanya di Facebook pun bisa jadi lucu abis nih kalau bertemu orang yang nyeleneh. Kadang saking absurdnya bikin kamu pengen kesal tapi nggak bisa nih. Seperti deretan momen lucu tanya di Facebook yang endingnya kocak abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Minggu (19/7), berikut 10 momen lucu tanya di Facebook yang endingnya bikin ketawa.

1. Kayaknya komentarnya bener juga nih, mungkin dia sedang nganggur sekarang.

Loading...

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Boleh juga nih namanya, bisa juga nih jadi Rijal Pochinki atau Yasnaya ya, kan?

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Ya nggak salah juga sih, memang di buku rapot ada nama orangtua.

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Bener sih memang, tapi kok lihat jawabannya malah pengen kesel ya?

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Bisa aja nih pelesetinnya, padahal aslinya kan pakai emulator.

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Pengen disalahin tapi nggak juga, tapi kalau dibenerin kok bikin kesel.

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Nggak semua jawaban benar memang memuaskan, ada juga yang bikin jengkel abis.

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kayaknya yang komentar terlalu banyak nonton SpongeBob episode camping di depan rumah deh.

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Jawabannya bikin pengen ketawa nih, memang kadang momen apes tuh nggak terduga datangnya.

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Ya iya sih, tapi nggak gini juga alasannya. Pasti ada alasan lain yang masuk akal nih.

momen lucu tanya di FB © 2020 instagram.com

momen lucu tanya di FB-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id