Brilio.net - Media sosial memang kini menjadi hal yang nggak terpisahkan bagi generasi milenial. Hampir setiap hari kamu mengakses media sosial. Entah untuk mencari informasi, berkomunikasi dan lain sebagainya. Media sosial juga menjadi tempat kamu berkeluh kesah.

Banyak keresahan yang biasanya ditumpahkan di media sosial. Entah keresahan terhadap fenomena sosial tertentu, kehidupan pribadi hingga hal-hal absurd yang nggak terbayang sebelumnya. Memang pemikiran orang kadang bikin kamu tercengang. Hal-hal kecil kadang bisa dipermasalahkan dan dipertanyakan.

Ngomong-ngomong soal keresahan, ada nih orang-orang yang punya pertanyaan absurd di media sosial. Pertanyaan soal kebiasaan atau pengalaman pribadi ini susah untuk dicari jawabannya lho. Bahkan, semakin dipikir biasanya kamu semakin bingung nih.

Apa saja pertanyaan yang susah dicari jawabannya itu? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Jumat (3/7), berikut 10 status lucu pertanyaan tak terjawab yang bikin mikir keras. 

1. Kamu pasti pernah kan disuruh lomba masak waktu di sekolah?

Loading...

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Ngaku deh, sendok di rumah kamu suka raib tiba-tiba, apalagi kalau mau dipakai.

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Guru olahraga biasanya memang jadi guru favorit para murid.

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Kira-kira kenapa ya ibu-ibu manggil nama anaknya? Mungkin biar lebih gampang.

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Jadi sebenarnya yang harus bilang terimakasih penjual atau pembeli?

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2 dari 2 halaman

6. Kamu pasti pernah mengalami hal ini kan waktu ketemu teman?

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Bagaimana mau dijawab? Orang dia sendiri sudah tahu jawabannya.

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Jadi sebenarnya ada nggak ya orang yang mau menerima apa adanya?

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Masih jadi misteri nih, kenapa nggak naik motor aja ya?

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Cara Ismail bin Mail mengayuh sepeda memang selalu jadi misteri.

 

status lucu pertanyaan tak terjawab
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id