Brilio.net - Diakui atau tidak, setiap orang pasti pernah bergosip alias membicarakan orang lain dalam konteks negatif. Nah, biasanya sih, hal tersebut paling sering dilakukan oleh para perempuan.

Wah, lalu mengapa para perempuan ini gemar membicarakan hal buruk soal orang lain ya? Dilansir dari Liputan6, sebuah penelitian mengatakan bahwa perempuan cenderung bergosip untuk membuat dirinya agar terlihat lebih baik daripada orang lain. Dengan kata lain, adanya berita negatif dari orang lain itu mereka jadikan sebagai indikasi pembenaran dirinya sendiri.

Menariknya, cewek-cewek ini terkadang cenderung membingkai gosip tanpa tampil 'jahat'. Ya, pasalnya, mereka akan memulai perbincangan gosip tersebut dengan kata-kata yang manis dan halus atau bahkan terkesan khawatir.

Nah, buat kamu yang suka banget bergosip atau terjebak dalam obrolan-obrolan negatif yang sebenarnya tak kamu inginkan, yuk cek dulu meme dari brilio.net berikut ini, Jumat (24/7).

1. Sebuah kalimat pembuka yang wajib diucapkan.

Loading...

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Auto sumringah ya kalau nemu 'bahan baru' gini.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kalau nggak mau dengar gosip, tinggal jawab tahu aja.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Nah, tapinya tuh panjang banget.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Tetap bergosip, tetap jaga jarak.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kecepatan internet di rumahmu pasti kalah.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Tapi cuma mau ngomongin orang lain.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Terlihat kan ya, bedanya kayak gimana?

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Khusyuk banget sih ibu-ibu ini.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Kalau cerita jangan setengah-setengah.

Meme ketika cewek bergosip berbagai sumber

foto: 1cak.com