Brilio.net - Tingkah orang dalam kesehariannya memang nggak bisa diduga. Apalagi kalau mereka sudah melakukan hal-hal nyeleneh nih. Ya, memang nggak sedikit orang yang kerap bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya. Entah memang karena tabiatnya, atau karena ingin menghibur diri sendiri.

Nah, tapi sebelum kamu melakukan tingkah nyeleneh ini, pastikan kamu tidak membahayakan diri sendiri ya. Soalnya, nggak jarang nih tingkah nyeleneh orang justru terkesan membahayakan diri sendiri. Selain itu ada juga orang yang justru mempersulit diri dengan tingkah nyeleneh.

Nah, soal mempersulit diri sendiri ini, kamu pernah nggak sih melakukannya? Entah disengaja atau tidak, kadang kamu mempersulit diri sendiri dalam rutinitas sehari-hari. Misalnya saja perkara mengambil barang saja, kamu memilih jalan yang lebih susah nih. Seperti deretan meme orang mempersulit diri sendiri berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Rabu (22/7), berikut 10 meme lucu orang mempersulit diri sendiri yang bikin senyum tipis.

1. Kayaknya smpai kapan juga nggak bakal nyala deh apinya.

Loading...

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

2. Memang kadang orang lebih suka mempersulit diri sendiri.

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

3. Hmm, padahal kalau sambil duduk malah lebih kelihatan jelas.

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

4. Ya nggak gini juga sih, nggak semua harus dilakukan sesuai petunjuk.

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

5. Nah, kalau kayak gini malah jadinya nyusahin diri sendiri nih.

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

6. Kalau ada yang susah, kenapa harus lewat jalan mudah?

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

7. Hmm, ini niatnya biar apa ya? Malah susah banget pakai earphone-nya.

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

8. Nggak kayak gini juga sih cara ngasih makan ayam, ada-ada saja deh.

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

9. Biar apa ya kok harus pakai shock breaker segala waktu mau lari?

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com

10. Yaudah lah terobos aja nih daripada susah sendiri ya kan.

meme lucu mempersulit diri sendiri © 2020 instagram.com