Brilio.net - Hadirnya teknologi yang makin pesat dan canggih menjadikan manusia dapat membuat beberapa hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan, misalnya dunia maya. Adanya dunia maya pun membuat orang-orang bisa dengan bebas mengekspresikan apa yang diinginkannya. Salah satunya adalah menulis ungkapan rasa melalui sebuah status di Facebook.

Orang-orang menjadikan Facebook sebagai tempat eksistensi diri, misalnya seperti mengunggah foto, video, atau bahkan hanya sebuah status. Biasanya, status dibuat berdasarkan kegiatan sehari-hari ataupun hanya sekadar konten. Beberapa jenis status pun banyak, ada yang lucu, sedih, inspiratif, dan lain-lain.

Beberapa warganet ini seketika viral lantaran statusnya yang kocak. Mereka membuat status namun dengan pelesetan kata ataupun sebuah gambar. Warganet ini memang nyeleneh, namun di satu sisi juga benar-benar cerdas lantaran tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Warganet lainnya pun sontak membagikan status pelesetan tersebut lantaran kocak.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/7).

1. Jadi ikut sedih kalau tekan 'D' lama-lama, huhu.

foto: Facebook/Gita Hasiana

2. Benar juga, sih. Tapi bajak laut yang dimaksud bukan itu, woy~

Loading...

foto: Facebook/Mrian Loyds

3. Kaporit itu mah. Hadeh.

foto: Facebook/Han Reziah

4. Kalo The SIGIT itu nama band. Anak gigs nih pasti.

foto: Facebook/Rengginang Asoy


5. Memangnya gitar ada elektrik dan akustik.

foto: Facebook/Jovi Thunderclap Awondatu


2 dari 2 halaman

6. Urang Sunda pasti paham. Haha kocak banget.

foto: Facebook/Djalto

7. Ketika Bapak Luffy jadi musisi.

foto: Facebook/Zayd

8. Walau nggak salah, tapi jadi beda arti. Haha.

foto: Facebook/Wildan Hariz

9. Memang warganet Indonesia memamg nyeleneh dan cerdas, ya.

foto: Facebook/Rizki Fahreza