Brilio.net - Kehadiran teman dalam kehidupan sehari-hari tentunya menjadi hal yang penting nih. Mereka adalah orang-orang yang bakal selalu ada saat kamu membutuhkan. Biasanya, semakin dewasa, teman kamu bakal semakin berkurang. Namun, teman yang tersisa adalah mereka yang selalu ada.

Agar kamu nggak kehilangan teman, kamu harus senantiasa menjaga hubungan baik. Kamu perlu menjaga komunikasi dengan teman, sekalipun kamu tinggal berjauhan. Untungnya, saat ini ada banyak aplikasi pesan yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan teman.

Melalui aplikasi pesan singkat, kamu bisa berbagi dan menceritakan apapun dengan teman kamu. Nggak jarang, dalam komunikasi dengan teman ini, kamu mendapati respons nggak terduga lho. Ya, namanya teman seringnya ngajak bercanda. Tapi kadang ada juga teman yang ngeyel banget dan bikin ketawa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (21/7), berikut 10 chat lucu temen ngeyel yang bikin geli sekaligus jengkel.

1. Iya juga ya, jadi yang bener black market tuh apa ya pengertiannya?

Loading...

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

2. Namanya juga teman, pokoknya kalau soal ngejekin pasti ngeyel banget.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

3. Makanya kalau mau gombal belajar dulu, biar nggak jadi absurd.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

4. Ngeyel banget nih, dikira satu kota tuh nggak luas kali ya.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

5. Udah dikasih saran masih ngeyel banget, padahal sadar kemampuan lho.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

6. Kadang minta saran sama teman memang berujung kejengkelan.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

7. Kalau udah jadi teman, mending nggak usah ngeyel maksain perasaan.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

8. Nah kan, kadang udah dikasih tahu masih ngeyel, jadi harus ngegas deh.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

9. Mending nggak usah ngeyel lagi dan kamu mundur pelan-pelan.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com

10. Kalau udah tahu ada cowoknya, jangan ngeyel buat ngechat deh.

chat lucu temen ngeyel © 2020 instagram.com