Brilio.net - Memang terasa menyenangkan bila hidup memiliki banyak teman, bukan? Apalagi kalau mempunyai teman yang begitu dekat bahkan bak saudara sendiri. Mereka selalu hadir dalam segala keadaan, baik suka maupun duka.

Katanya sih, seorang teman biasanya akan melakukan apapun asal bisa membuat kamu senang, meskipun harus berbohong sekalipun. Coba diingat-ingat deh, kamu mungkin pernah berbohong kepada pacar atau orang tua tapi dengan bantuan teman sebagai alasannya.

Pada kenyataannya, saat meminta tolong dengan teman memang selalu ada saja kejadian-kejadian absurd yang terjadi. Yang mungkin saja momen ini nggak akan pernah dilupakan sampai kapanpun.

Nah kali ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret lucu minta tolong teman, Selasa (2/6).

1. Siapa nih yang suka ngaku udah OTW sama pacarnya?

Loading...

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

2. Akibat minta fotoin sama teman tuh gitu. Udah paling bener selfie deh.

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

3. Di balik foto ciamik kemesraan sama pacar di medsos, ada kontribusi tangan teman.

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

4. Cek suhu tubuh auto viral masuk CCTV.

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

5. Ini yang dinamakan selfie rame-rame dengan penuh perjuangan.

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

6. Berteman dengan siapapun boleh, termasuk juga sama ayam~

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

7. Beginilah keadaan kalau bonceng pacar orang.

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

8. Ini yang salah pasti abang ojeknya kok. Bukan teman yang fotoin!

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

9. Saling bahu membahu, solidaritas tetap nomor satu. Walaupun agak sedikit menderita.

potret minta bantu teman © 2020 brilio.net

10. Kirain bakal bagus hasilnya, duh ternyata. Ah sudahlah~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on