Brilio.net - Berondong jagung atau popcorn adalah camilan yang begitu digemari banyak kalangan. Rasa popcorn yang gurih dan lezat juga membuat makanan ringan yang satu ini jadi teman asik untuk nonton film. Nggak heran deh kalau di bioskop-bioskop selalu menyediakan popcorn sebagai teman nonton bagi para pengunjungnya.

Mengandung karbohidrat, serat, dan protein tinggi, popcorn juga jadi camilan yang bagus untuk kesehatan. Selain jadi teman tonton, popcorn juga bisa dinikmati di berbagai aktivitas seperti belajar hingga santai bareng keluarga.

Dengan bahan baku yang mudah didapatkan, banyak orang yang memilih untuk mengolah makanan popcorn sendiri di rumah. Langkah membuatnya yang terbilang mudah juga membuat banyak warganet berbondong-bondong membuat camilan favorit yang satu ini.

Nah, meskipun proses pembuatannya cukup sederhana dan mudah dilakukan, namun ada saja lho warganet yang gagal total saat membuat popcorn. Bukannya mendapatkan popcorn yang cantik, hasil masakan warganet ini justru terlihat absurd dan bikin ketawa geli.

Penasaran bukan? Yuk intip 10 penampakan popcorn gagal ala warganet, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/7). Bikin ketawa geli deh pokoknya!

Loading...

1. Walau proses membuatnya cukup sederhana, ada saja lho warganet yang gagal total saat membuat popcorn.

foto: Twitter/@hannahgwace_

2. Ini salah satunya. Bentuknya absurd banget ya, hihi~

foto: Twitter/@BeeRamzy

3. Duh, kalau popcornnya kayak gini bukannya gurih tapi malah pahit ya gengs. Ngakak!

foto: Twitter/@lindhand

4. "Tolong sep @ArnoldPoernomo kan mau bikin popcorn terus microwave dirumah rusak, dan coba coba pake ini, eh pas ditinggal bentar langsung kaya gini," cuit @kecoagepuk.

foto: Twitter/@kecoagepuk

5. Bentuknya lucu banget ya guys, wkwk!

foto: Twitter/@Tsunnsine

2 dari 2 halaman

6. Nah, kalau popcorn buatan @alrxxzy ini sampai dibilang mirip siput lho sama warganet lain. "Kirain siput," tulis @rerreeeeee. Ngakak!

foto: Twitter/@alrxxzy

7. Ini sih gosongnya kebangetan ya, hihihi~

foto: Twitter/@hyry03_

8. Kalau popcorn buatan @saranjrit ini malah dikira kikil.

foto: Twitter/@saranjrit

"Gue kira kikil," ujar @enamenamnam. Kocak pol!

9. "Bikin popcorn caramel tp kok jadinya kaya rengginang:( mana gosong wkwkwkw," curhat @picipeach.

foto: Twitter/@picipeach

10. Kalau popcorn-nya kayak gini kamu masih selera makan nggak?

foto: Twitter/@CQolbi