Brilio.net - Bagi kamu yang gemar masak, kamu pasti memikirkan cara penyajian yang menarik untuk makanan kamu. Biasanya, penyajian makanan atau plating ini dibuat seunik dan semenarik mungkin. Tentunya dengan mempertimbangkan nilai estetika.

Plating ini sangat penting dalam penyajian makanan. Pasalnya, plating ini bisa memengaruhi selera makan calon konsumen nih. Dengan cara penyajian yang baik, pastinya orang bakal tertarik untuk mengonsumsi makanan tersebut.

Nggak sulit untuk mempercantik tampilan masakan. Kamu cuma perlu menaruh beberapa garnish dan menata makanan serapi mungkin. Tapi ada juga orang-orang yang menyajikan makanan mereka dengan cara nyeleneh banget nih. Alih-alih cantik, tapi tampilannya justru bikin kamu tepuk jidat sendiri saking absurdnya.

Malah ada juga yang menyajikan makanan dan terlihat seram lho. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (18/6), berikut 10 potret lucu makanan terlihat seram yang bikin selera makan hilang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kamu pernah masak roti telur dengan model kayak gini nggak?

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

2. Sekilas, potongan kue ini terlihat seperti kapal yang membelah lautan.

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

3. Di antara makanan ini ada yang terlihat memiliki wajah nih.

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

4. Kok absurd banget ya bentuk kue ini? Kira-kira berbentuk bunga apa nih?

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

5. Kamu pernah nggak sih mengalami hal kayak gini waktu buka makanan?

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

6. Kalau platingnya kayak gini sih auto bikin selera makan hilang.

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

7. Yakin kamu masih tega mau makan makanan ini?

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

8. Kayaknya kalau makanannya kayak gini mulut kamu bisa terbakar deh.

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

9. Wah, bentuknya kayak gini sih bikin nggak pengen makan kayaknya.

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

10. Seram banget sih kalau sampai kemakan beneran nih.

potret makanan terlihat seram © 2020 instagram.com

(brl/lin)