Brilio.net - Siapa yang tak menyukai martabak? Rasa-rasanya hampir tidak ada alias hanya segelintir orang saja. Makanan yang satu ini bahkan menjadi camilan malam favorit bagi banyak orang. Terang saja, sebab martabak memang memiliki cita rasa yang enak. Tak hanya itu, khusus martabak manis, penampilannya pun selalu menggoda selera. Lebih-lebih, jika volume toppingnya banyak. Dijamin deh, pasti bakal bikin ngiler.

Akan tetapi, bagaimana jika yang terjadi justru seperti potret-potret berikut ini? Kira-kira, kamu bakal masih mau menikmati makanan yang gagal termasuk martabak nggak ya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet penampakan martabak yang gagal, Jumat (12//6). Duh, penampakannya nggak banget deh! Bikin yang lihat senyum ngenes.

1. Duh, ini dipanggang pakai api apa sih?

martabak gagal berbagai sumber

foto: Twitter/@aibabaa5

Loading...

2. Apakah ini masih bisa disebut sebagai martabak?

martabak gagal berbagai sumber

foto: Twitter/@armila_anugrah

3. Masih beruntung nih, nggak semuanya gosong.

martabak gagal berbagai sumber

foto: Twitter/@arthalitaa

4. Acak-acakan banget ini martabaknya.

martabak gagal berbagai sumber

foto: Twitter/@isnaeni_hafizah

5. Begitu digigit pasti ada sensasi rasa pahit-pahit gosong.

martabak gagal berbagai sumber

foto: Twitter/@yeyeudahgede

6. Martabak ini kayaknya nggak layak dimakan.

martabak gagal berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

7. Lah, gimana ini, kok nggak ada isinya?

martabak gagal berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

8. Udah beli mahal-mahal, eh yang dateng malah gini.

martabak gagal berbagai sumber

foto: Instagram/@_sadfood

9. Waduh, malah jadi kayak kue tete nih.

10. Inovasi baru nih. Martabak berbentuk pai.