Brilio.net - Pizza, makanan asal Italia begitu digemari para masyarakat Indonesia. Nggak hanya tampilannya yang cantik, rasa pizza yang ciamik juga menjadikan hidangan yang satu ini jadi primadona banyak kalangan.

Tak sedikit yang kemudian membuat pizza di rumah. Banyak tutorial di internet yang mengajarkan bagaimana cara membuat pizza sendiri di rumah. Meski kelihatannya nggak ribet, namun tak sedikit netizen yang justru gagal total ketika mencoba membuat makanan khas Italia ini.

Jauh dari ekspektasi, pizza yang harusnya menggiurkan malah berubah menjadi hitam alias gosong. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut adalah 10 penampakan pizza gosong yang gagal total. Duh, bikin ngakak pokoknya!

1. Udah berjam-jam di dapur malah hasilnya zonk. Sedih banget ya guys, hihi.

10 Penampakan pizza gosong Twitter

Loading...

foto: Twitter/@eyesmilezen

2. Kalau penampilan pizza nya kayak gini kamu masih selera buat makan nggak?

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@monlghts_

3. Duh, kalau gosongnya merata kayak gini rasanya pasti pahit banget nih, wkwk.

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@irawaty__

4. Ini pizza gosong malah mirip bolu cokelat. Ngakak!

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@anisa_enje

5. Bentuknya kenapa jadi serem gini ya? Kocak!

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@idatten

6. Daripada mubazir mending disantap aja deh~

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@almiraauli

7. Niatnya sih mau bikin pizza mie, tapi kok jadinya kayak awut-awutan gini ya?

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@diamdiamajages

8. Dimakan nggak selera, kalau dibuang juga sayang. Dilema banget, wkwk!

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@aldogafra

9. Meski gagal total, pizza nya tetap dimakan lho. Mantap!

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@anggalvareza

10. Malah mirip donat cokelat nih saking hitamnya, hihi...

10 Penampakan pizza gosong Twitter

foto: Twitter/@Alvitanh161