Brilio.net - Sudah kodrat manusia menjadi makhluk sosial. Artinya setiap orang nggak bisa hidup tanpa orang lain. Pasti suatu saat kamu menemukan momen di mana kamu membutuhkan bantuan orang lain. Untuk itu, penting buat kamu membangun relasi pertemanan. Baik saat di rumah maupun di sekolah dan tempat kerja.

Kehadiran teman ini bakal bikin hidup kamu berwarna dan terasa ringan. Teman merupakan sosok yang bakal selalu ada untuk kamu di saat senang maupun susah. Karenanya, penting buat kamu menjaga hubungan baik dengan teman.

Kebanyakan teman baik yang kamu miliki pasti berasal dari bangku sekolah. Ya, memang masa-masa sekolah yang penuh kenangan membuat kamu banyak punya teman dekat. Biasanya, karena sudah berteman sangat lama, kamu dan sahabat sudah nggak ada rasa segan.

Bahkan, terkadang pertemanan kamu justru penuh dengan kejahilan nih. Ya, selalu ada saja cerita unik dan kisah jahil ngerjain teman. Kalau kamu apa saja nih yang pernah kamu lakukan untuk ngerjain teman?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @katalucugambar, Kamis (18/6), berikut 10 meme lucu ngerjain teman yang kreatifnya bikin geleng kepala.

Loading...

1. Mengganggu teman saat sedang nge-game sama aja kayak memulai perang dunia nih.

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

2. Hmm, ada aja cara unik buat ngerjain teman. Tapi nggak gini juga sih...

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

3. Kadang memang kamu nggak mau kalau makanan diminta sama teman.

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

4. Kalau dikerjain kayak gini, kamu masih bisa lanjutin minum nggak?

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

5. Cara ngasih tahu teman kalau HP kamu memang benar-benar kentang.

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

6. Kirain mau ngajakin jalan, tahunya tetap mau ditinggal nih.

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

7. Kira-kira siapa yang salah nih dalam percakapan yang satu ini?

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

8. Namanya juga teman, pasti kalau nge-tag foto yang kita kelihatan aneh.

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

9. Sebuah faka waktu kerja kelompok, satu yang kerja yang lain berkelompok.

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com

10. Namanya juga teman, kadang memang suka jahil banget nih.

meme lucu ngerjain teman © 2020 instagram.com