Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, cowok dan cewek memiliki kebiasaan yang berbeda. Cewek selalu identik dengan imej serba ribet dan sensitif. Nggak heran kalau para cowok suka dibikin bingung menghadapinya. Belum lagi cewek yang suka gampang berubah moodnya. Tiba-tiba senang, tapi kadang-kadang sedih seketika.

Sementara itu, para cowok identik dengan sosok yang blak-blakan, tanpa basa-basi dan anti ribet. Cowok kebanyakan berpikir dengan logika sehingga pemikirannya lebih simpel nih. Saking simpelnya, kadang cewek gagal paham nih sama logika dan pemikiran para cowok.

Perbedaan cowok dan cewek ini kadang terlihat mencolok banget, apalagi kalau sedang menghadapi persoalan tertentu. Nah, kalau menurut kamu, dalam hal apa saja nih cowok da cewek bisa kelihatan berbeda banget? Perbedaan cowok dan cewek bisa kamu lihat dalam deretan meme lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @memekamvret, Senin (20/7), berikut 10 meme lucu beda kebiasaan cowok dan cewek yang kocak abis. 

1. Biasanya cowok memang lebih blak-blakan dibanding cewek.

Loading...

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

2. Kayaknya kalau cowok nggak basa-basi langsung ngelihatin aja deh.

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

3. Memang kalau soal kerajinan, cowok kalah jauh sama cewek nih.

4. Beda cowok dan cewek waktu dipanggil jantan dan betina...

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

5. Bener nggak nih para cowok? Biasanya sih bilang apa adanya.

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

2 dari 2 halaman

6. Cowok paling nggak suka dibilang ganteng sama cowok lain.

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

7. Beda tanggapan cowok dan cewek soal paras wajah nih.

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

8. Jadi ini rumus minta maaf antara cowok dan cewek, kamu mengalaminya?

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

9. Hayo, kamu para cewek gini nggak nih kalau soal urusan curhat?

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret

10. Cowok dan cewek dalam dua map yang berbeda, lebih ribet mana?

beda kebiasaan cowok dan cewek
© 2020 instagram.com/@memekamvret