Brilio.net - Kalau di film Titanic, hati wanita katanya seluas lautan samudera. Hmmm.. Mungkin nggak cuma itu, karena ada yang bilang juga kalau wanita itu kayak cuaca, gampang berubah-ubah.

Hal yang sulit dipahamin cowok-cowok adalah, keinginan cewek yang bermacam ragam, dan bisa diinginkan dalam satu waktu. Ada kelakuan yang bikin bete, tapi ada juga yang bikin seneng.

Ya gitu deh, namanya juga cewek.

Eits, tapi kalau kamu pribadi pernah nggak ngelakuin hal ini? Yang gampang baper, yang pengen A tapi maunya B, atau macem-macem deh. Ini 10 ilustrasi yang ngegambarin sifat cewek labil dan mudah berubah yang dikutip dari brightside.me oleh brilio.net, Kamis (9/11) sebagai berikut.

1. Beli sepatu, lah tapi malah risih sendiri pas udah dipakai.

Loading...

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

2. Biasa ngerjain pekerjaan rumah, tapi giliran bawa tas malah mager nih.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

3. Karena cermin di fitting room tak sebagus cermin di rumah.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

4. Kalo genit ama cowok lain boleh, eh giliran pacarnya genit malah marah.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

5. Pengennya potongan rambut kayak yang dilihat, tapi faktanya..

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

6. Pengennya tebar pesona ke cowok-cowok, giliran dilihatin malah jadi nggak nyaman.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

7. Ngakunya udah kenyang, ditawarin makanan lagi tapi nggak nolak sih. Hehehe.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

8. Nyetir sesuka hati, giliran mesin mobilnya macet, cowok juga yang nanganin.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

9. Pengen tampil fabulous dengan makeup, padahal mah nggak cocok.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net

10. Cowoknya minta maaf dicuekin, pas dikasih kue malah noleh. Yaelah.

labil nya cewek  © 2017 brilio.net