Brilio.net - Setiap hubungan asmara memang nggak selalu dapat berjalan mulus. Pada dasarnya, sebuah hubungan bisa menjadi erat karena adanya kepercayaan dan komunikasi. Kadang pula, bumbu-bumbu 'keributan' juga mampu membuat hubungan semakin kuat.

Akan tetapi karena satu dan banyak alasan, tak sedikit kisah asmara yang harus kandas di tengah jalan. Meski sudah melakukan berbagai upaya untuk bertahan, yang sudah patah sampai kapan pun akan tetap patah. Mungkin tak bisa utuh kembali.

Ketika sedang galau patah hati, setiap orang pasti mempunyai cara masing-masing dalam mengekspresikan perasaannya. Salah satunya menuliskan kata-kata di tembok jalanan. Katanya sih, kalau orang lagi galau memang suka mendadak bijak.

Namun jangan salah, nggak semua tulisan di tembok biasanya soal kesedihan. Nyatanya tak jarang pula tulisan galau yang mengundang tawa. Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum berbagai sumber, Senin (20/7).

1. Kalau nggak dapat nomor WA apalagi hatinya, yaudah ikhlasin aja.

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Aku + Kamu = sampai kapan pun jadi teman.

Loading...

foto: Instagram/@tembok.visual

3. Jangan mengharapkan sesuatu yang nggak pasti.

foto: Instagram/@tembok.visual

4. Anak LDR banget nih curhatannya.

foto: Instagram/@tembok.visual

5. Wah jauh juga ya sayur di gunung.

foto: Instagram/@tembok.visual

2 dari 2 halaman



6. Dari awal nggak sadar diri, siap-siap patah hati deh.

foto: Instagram/@tembok.visual

7. Pejuang cinta-cintaan emang bijak banget kalau nulis.

foto: Instagram/@tembok.visual

8. Haha gimana ini maksudnya gimana.

foto: Instagram/@tembok.visual

9. Mi aja kamu tinggalin, apalagi aku.

foto: Instagram/@tembok.visual

10. Orang-orang nggak perlu tahu kamu lagi galau.

foto: Instagram/@tembok.visual