×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Coretan di tembok ini kocaknya nggak ketulungan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Coretan di tembok ini kocaknya nggak ketulungan

Meski kocak tapi kan bikin kotor...

08 / 02 / 2019 20:01

Brilio.net - Vandalisme hingga kini masih menjadi kasus yang sulit untuk diberantas. Untuk itu pemerintah beberapa daerah di Indonesia membuat sebuah kebijakan. Yaitu dengan menyediakan ruang publik untuk para pelaku vandalisme dan juga seniman untuk mengekspresikan kebebasan berseninya. Hal ini dilakukan tentu dengan harapan agar coret-coretan di tempat umum dapat berkurang.

Meski sudah disediakan tempat, namun masih saja banyak aksi-aksi tak terpuji ini. Apalagi pelakunya kebanyakan masih remaja yang berstatus pelajar. Tapi meski merusak keindahan pemandangan kota, coretan-coretan di tembok ini terkadang menyimpan potret kocak.

Ini tentu saja membuktikan sebenarnya pelaku-pelaku vandalisme ini kreatif. Hanya saja tempat mengekspresikannya salah. Kalau memang nggak kebagian spot di tempat yang sudah disediakan. Lebih baik coret-coret tembok rumah sendiri saja deh.

Nah, berikut ini deretan potret coretan di tembok yang kocaknya nggak ketulungan, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (8/2).

1. Kalau coretannya begini kira-kira mengedukasi atau malah bikin pusing ya?

Loading...

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Twitter/@onecak


2. Baru tahu kalau ini namanya grafiti dinding.

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: 1cak.com


3. Daripada ditulis di dinding, mending peringatannya dijadikan spanduk saja deh.

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@recehtapisayang


4. Benar sih sudah dihapus. Tapi cara ngasih tahunya nggak begini juga dong.

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@awreceh.id


5. Toko punya dia, jadi suka-suka dia aja deh.

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@pernahboong


6. Curhat kok di tembok. Nggak punya media sosial ya?

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@screensyit


7. Ya tidur dong. Kok malah coret-coret tembok.

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@attoenk_schratzi


8. Perintah presiden lho ini.

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@juaradua


9. Terpenting ketika diucapkan orang bule juga ngerti kan?

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@visual.jalanan


10. Jelek nggak apa-apa, yang penting hafal Pancasila. Mantap nih!

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@digawebungah


11. Kalau begini yang salah siapa dong?

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@berkahrahmat


12. Kena tipu deh!

coretan di tembok kocak nggak ketulungan © berbagai sumber
foto: Instagram/@deni.inst

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more