Brilio.net - Masa sekolah memang menjadi masa yang nggak terlupakan. Setiap cerita yang terukir di sekolah akan menjadi kenangan menarik di masa depan. Sekolah ini juga yang menjadi saksi kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa. Kebanyakan teman yang kamu miliki sekarang juga pastinya berasal dari bangku sekolah.

Bangku sekolah juga menyisakan kenangan soal kelakuan-kelakuan masa remaja yang nggak bisa terulang. Salah satunya adalah kenakalan khas anak sekolahan yang kebanyakan orang pernah mengalaminya. Mulai dari bolos hingga tak pernah membayar uang kas.

Tapi nggak melulu soal keseruan nih, bangku sekolah juga identik dengan beban pelajaran yang nggak sedikit. Belum lagi tugas-tugas yang diberikan guru kepada kamu. Soal tugas ini para siswa biasanya punya banyak siasat untuk mengerjakannya. Ada banyak tipe orang saat ngerjain tugas yang pasti kamu pernah mengalaminya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @anekahumor, Jumat (24/7), berikut 10 meme lucu tipe orang ngerjain tugas yang bikin senyum nostalgia.

1. Ngaku deh kamu nggak mengikuti saran posisi tepat waktu main laptop kan?

Loading...

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

2. Orang kalau bekerja di kamar sih auto rebahan endingnya.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

3. Beginilah tipe-tipe orang kalau belajar di rumah, malah tidur deh.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

4. Tipe orang yang memanfaatkan segala benda untuk belajar nih.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

5. Ngaku deh, kalau ngerjain tugas bareng temen tuh malah jadi main doang.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

6. Definisi kerja kelompok yang sesungguhnya, kamu pasti pernah mengalami.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

7. Ada juga siswa yang kalau dapat tugas minta bantuan orangtua.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

8. Kamu yang pernah melakukan ini adalah murid yang sangat legend.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

9. Kamu pasti berharap bisa sekelompok sama gebetan kan?

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com

10. Ada juga yang menyiasati tugas dengan bersandiwara nih.

meme tipe orang ngerjain tugas © 2020 instagram.com