Brilio.net - Anak-anak adalah momen di mana sebagian besar kegiatan untuk bermain serta membeli jajanan khas pada umumnya. Kebiasaan itu bukan hanya terjadi baru-baru ini saja, melainkan memang dari dulu kegiatan jajan ini jadi salah satu hiburan bagi anak-anak.

Setiap anak pasti punya jajanan favorit masing-masing. Seperti anak generasi 90-an yang juga memiliki jajanan favorit. Namun seiring berjalannya waktu, jajanan anak generasi 90-an ini kini mulai susah dicari bahkan ada beberapa yang memang sudah tidak beredar di pasaran, atau bisa dikatakan punah.

Mulai hilangnya dan bahkan punah jajanan generasi anak 90-an ini ternyata memunculkan meme jajanan anak 90-an yang mulai punah. Meme ini memunculkan banyak gambar jajanan anak 90-an yang bisa bikin generasi 90-an bakalan kangen dan senyum nostalgia.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/11), ini dia kumpulan meme jajanan 90-an yang mulai punah dan bikin para generasi 90-an pada senyum kangen sambil nostalgia.

1. Cuma anak 90-an yang tahu momen lidah berganti warna karena permen ini.

Loading...

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Instagram/@mrci.id

2. Siapa yang inget nama jajanan yang mulai susah dicari ini?

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio.net 2020

3. Nah bener nih, gulali memang banyak, tapi buat gulali yang berbagai bentuk kayak gini susah dicari rasanya.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio 2020

4. Meski rasanya biasa saja, tapi coklat ini memang bener-benar jadi favorit anak 90-an setelah coklat ayam.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio 2020

5. Wah kalau zaman sekarang memang hampir nggak mungkin sih bikin jajanan anak dengan bentuk seperti ini.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio 2020

6. Mengumpulkan huruf permen karet ini bisa dibilang kegiatan paling rutin generasi 90-an.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Instagram/@anakjadoel

7. Mencari jajanan anak mas zaman sekarang bak mencari jarum dalam jerami.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Instagram/@anakjadoel

8. Entah apa faedahnya, tapi minum es teh dengan plastik berbentuk seperti ini adalah kebahagiaan bagi anak 90-an.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio 2020

9. Zaman sekarang kalau mau siul ya harus pakai skill.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio 2020

10. Ini agar-agar memang fenomenal deh. Bukti rasa bukan segalanya.

meme jajanan anak yang mulai punah Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio 2020