Brilio.net - Proses pembuatan film itu memerlukan proses yang panjang. Proses itu sangat rumit karena harus melalui berbagai proses pengambilan gambar. Gambar tiap scene dalam video juga harus dipikirkan cara pengambilannya agar mendapatkan hasil bagus. Salah satu yang paling unik adalah pengambilan gambar bak di atas motor.

Pengambilan gambar di atas motor harus dipikirkan secara baik agar bisa dapat menghasilkan gambar yang bagus, dan juga tidak membahayakan pengendara lain serta pemeran. Namun, baru-baru muncul proses pengambilan gambar ketika syuting mengendarai motor.

Cara pengambilan gambar bak di atas motor ini sontak viral, dan caranya dinilai sangat unik bagi warganet yang nggak paham proses syuting. Dilansir dari Instagram @video_medsos pada Selasa (10/11), tampak dalam video bahwa pengambilan gambar untuk adegan di atas motor itu ternyata dilakukan menggunakan mobil bak terbuka dan menggunakan kursi.

proses syuting naik motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@video_medsos

Loading...

Tampak pemeran berdandan layaknya pemotor, dan mereka duduk di atas kursi di bagian belakang mobil. Saat mobil berjalan, kedua pemeran ini tampak beradegan seperti sedang menaiki motor, dan sudah ada set untuk videografer juga crew lainnya baik di atas mobil atau di jalan raya.

proses syuting naik motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@video_medsos

Hingga artikel ini ditulis, video ini sudah ditonton lebih dari 33.000 kali. Berbagai komentar juga menghiasi postingan ini karena ternyata banyak orang yang baru tahu bahwa proses pengambilan gambar ketika naik motor sangat unik.

"Owh Jadi Gitu," tulis akun @afkanputra

"Ternyata Kliatan alay yaa syuting tuuuu," tulis akun @masyunusoficial

"baru tau bjir," tulis akun @dadanurgsunda

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Proses syuting dijalan raya ohh begini caranya ya . . Follow @video_medsos @raja_posting

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos) on