Brilio.net - Salah satu menu minuman yang paling mudah ditemukan dan disukai banyak orang ialah teh manis. Hampir di setiap warung makan pasti akan menemukan menu teh manis dalam daftar. Cara penyajiannya pun berbeda-beda. Ada yang menggunakan es, menambahkan jeruk seperti lemon tea, atau disajikan panas-panas.

Minuman yang satu ini juga cocok diminum dengan semua jenis makanan. Pembuatannya yang sederhana dan tidak memakan banyak waktu, membuat teh manis jadi favorit hampir kebanyakan orang. Teh manis hangat cocok diminum saat dingin, sedangkan es teh manis pas banget untuk menghilangkan dahaga di siang bolong.

Bicara soal teh manis, ternyata ada seorang yang punya cara unik namun nyeleneh untuk menikmati teh. Bagaimana tidak? Teh manis hangat yang dibuat tersebut dicampur dengan nasi putih. Nasi putih itu dimasukkan ke dalam gelas berisi teh, dan diaduk bersamaan.

Semua itu terkuak tatkala pengguna TikTok @elza_arswendo12, mengunggah video minum teh campur nasi. Bersama unggahan video tersebut dia menuliskan, "ada yg pernah nyoba.. kangen buatan mak jaman SD" tulis akun @elza_arswendo12.

Mulanya tidak ada yang janggal dengan video tersebut. Orang yang berada dalam video itu membuat teh manis seperti pada umumnya. Namun keanehan muncul setelah teh manis tersebut siap dikonsumsi. Bukan meminumnya, orang itu justru memasukan nasi ke dalam gelas berisi teh. Dia kemudian mengaduknya sampai nasi putih itu tercerai-berai.

Loading...
@elza_arswendo12

ada yg pernah nyoba.. kangen buatan mak jaman SD

ass is sweaty - Kellan

Warganet bernama Elza Elsafa itu menjelaskan bahwa itu merupakan menu sarapannya saat SD, disaat ibunya tidak sempat memasak. Keanehan ini tentu saja membuat warganet terheran dan bikin syok. Cara seperti ini memang jarang ditemukan di masyarakat pada umumnya.

"Gue aja klo nasi kena air dikit aja udh gamau makan," tulis salah satu warganet, @alanhadid.

"Gw ngeliatnya sampe melotot ye malem2." balas akun @alanhadid.

"tetangga gua dulu sering nih makan ginian nasi sepiring dituangin teh.. pernah gue coba tpi gk doyan." sambung lainnya @cobaindoank.

"Astaga lu pada blm pernah coba ginian. Woi ini enak apalagi kalo susu campur nasi." tulis @eggdrop4.

Gimana nih sobat brilio? Ada yang pernah coba? Atau tertarik buat coba?