Brilio.net - Teh merupakan tanaman yang banyak tersebar di Asia. Biasanya minuman ini diseduhkan saat bersantai, habis melakukan gotong royong, ataupun untuk sebuah perjamuan di acara pesta. Rasanya, masyarakat Asia, termasuk Indonesia tidak bisa dipisahkan dari budaya minum teh.

Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia mempunyai latar belakang yang dekat dengan teh. Di Indonesia, ada banyak kebun teh yang terhampar luas di kaki-kaki gunung. Menjadi salah satu minuman yang khas di daratan Asia, membuat harga teh cukup mahal di Eropa dan Amerika.

Kedekatan masyarakat dengan teh bisa ditemui di kehidupan sehari-hari. Nah, beberapa warganet membuat meme perihal minuman teh lantaran sebagai salah satu budaya di Indonesia. Beberapa kejadian yang terangkum dalam meme ini pun membuat banyak orang setuju. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/9).

1. Padahal si teh ini nggak salah juga ya manggilnya, hehe.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: Facebook/ Indara Ketabrak Kharisma

2. Beda nama, beda harga. Bener banget, ya.

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: Twitter/@TheMaximvs09

3. Es teh yang sebenarnya ya begini~

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Pilih dua-duanya, deh. Soalnya keduanya sama-sama manis.

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: Facebook/ Meme Comic Indonesia

5. Merupakan strategi marketing yang ampuh.

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: me.me

6. Nurut aja deh sama emak. Lagian teh hangat memang paling enak.

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: Facebook/ Meme Rage & Comic Indonesia

7. Salah satu ciri orang sudah dewasa. Kalau anak kecil sukanya manis.

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: me.me

8. "Aku ini apa, cuma es teh yang digantung terus ditinggalin". Sedih.

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: so-gaul.blogspot.com

9. Apalagi kalau tiang-tiang minum es teh bareng kamu. Uwu~

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: me.me

10. Sebab yang manis kadang menyakitkan. 

Meme minuman teh Berbagai sumber

foto: Facebook/ Meme Rage & Comic Indonesia

(brl/tin)