Brilio.net - Tak seperti tiga dekade lalu, kini akses untuk berkomunikasi dengan orang lain semakin mudah. Tanpa perlu menghabiskan waktu yang lama, layaknya berkirim surat, saat ini komunikasi dapat dilakukan dalam satu kedipan mata.

Hal tersebut dimungkinkan karena adanya teknologi komunikasi dan informasi yang semakin canggih. Dalam hal ini, munculnya ponsel pintar dan beragam aplikasi pesan singkat telah memudahkan khalayak untuk menghubungi siapapun, dari mana saja, dan kapan saja.

Kemampuan tersebut lantas turut dimanfaatkan oleh para cowok untuk berkirim pesan kepada cewek yang telah mencuri hatinya. Sayangnya, nggak jarang balasan chat yang diterima para cowok ini tak sesuai ekspektasi.

Bagaimana tidak? Pasalnya, alih-alih mendapatkan balasan yang manis sebagai penanda bahwa sang cewek juga menaruh hati padanya, jawaban chat si cewek malah bikin nyesek senyesek-nyeseknya.

Nah, dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdariwasap, berikut sederet balasan chat WA dari cewek yang lucunya bikin cowok senyum nyesek, Rabu (2/9). Cowok-cowok pasti can relate~

Loading...

1. Yuk, mundur pelan-pelan, yuk! Daripada ntar makin nyesek ya, kan~

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



2. Begitulah, perasaan cinta memang tak bisa dipaksakan, guys!

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



3. Ya, seenggaknya kamu sudah dianggap sebagai teman yang baik lah ya.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



4. Sebuah penolakan yang sukses menusuk ulu hati.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



5. Mungkin, mungkin lho ya, perjuangan kamu memang belum begitu besar buat doi.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



6. Singkat, padat, dan jelas banget.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap

2 dari 2 halaman



7. Tenang guys, banyak kok cewek yang cukup dengan satu cowok aja.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



8. Udah kayak minum obat aja. Pagi, siang, sore diabsenin.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



9. Sebuah tawa yang menyiratkan luka dan rasa kecewa~

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



10. Mendingan besok-besok nggak usah kepo biar nggak sakit hati.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



11. Karena cewek itu nggak butuh buat selalu ditanyai, tapi mereka butuh aksi!

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap



12. Ya, masuk akal dan nggak salah sih jawabannya.

Balasan chat WA dari cewek
Twitter/@txtdariwasap