Brilio.net - Pesatnya perkembangan teknologi membuat interaksi antara murid dan guru tak hanya berlangsung saat berada di lingkungan sekolah. Lebih dari itu, ketika sudah berada di rumah para murid pun tetap dapat menghubungi guru-gurunya melalui aplikasi pesan singkat di ponsel. 

Hal tersebut tentunya memberi keuntungan tersendiri bagi kedua belah pihak, terutama si murid. Pasalnya, dengan demikian mereka bisa lebih mudah dan bebas untuk bertanya seputar materi pelajaran yang belum dipahami. Sementara itu, para guru pun dapat lebih mengetahui bagian mana yang belum dipahami oleh para siswa.

Meski begitu, rupanya interaksi antara guru dan murid melalui chat ini tak melulu membahas seputar pelajaran atau tugas lho. Ya, sebab, diam-diam nih ada juga yang curhat dan bahkan dengan beraninya menembak sang guru untuk menjadi pacarnya.

Nggak percaya? Kalau gitu, kamu cari tahu aja buktinya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (28/8). Dijamin lucu-lucu ngeselin pokoknya~

1. Udah berasa kayak temen sendiri aja ya.

Loading...

foto: Twitter/@yubinab


2. Ya, gimana ya? Namanya juga belum ketemu jodohnya.

foto: Twitter/@NFalahati


3. Kalau ditolak jadi auto sakit gitu, ya?

foto: Twitter/@diianaambar18


4. Karena kalau bisa sekarang kenapa harus nanti ya, kan?

foto: Twitter/@ilhamstynt


5. Duh, masa guru sendiri mau di-PDKT-in sih?

foto: Twitter/@zidninz

2 dari 2 halaman


6. Jadi ceritanya ini murid pengen pindah rumah cuma karena sering disuruh-suruh.

foto: Twitter/@rikadelai


7. Sayangnya, si bidadari nggak ngelihatin balik~

foto: Twitter/@pinkymunky


8. Bukannya tanya tugas, malah nawarin dagangan.

foto: Twitter/@rdazzhr


9. Ciyeee...yang bahagia karena dipuji cantik sama murid sendiri~

foto: Twitter/@denayuliar


10. Sekolah dulu sampai kuliah, nak. Baru setelahnya pacaran.

foto: Twitter/@frochmah_