Brilio.net - Kucing merupakan sosok hewan yang menggemaskan dan emosional. Sifatnya yang selalu ingin dimanja membuat kucing disukai banyak orang. Hewan yang satu ini juga sesekali bertingkah lucu ini juga bisa membuat orang terlepas dari stres dan bikin orang tersenyum.

Selayaknya hewan lain, kucing juga perlu dijaga dan dilindungi. Apalagi jika kucing tersebut merupakan hewan liar yang hidup di jalan. Meski mereka bisa mencari makan sendiri, namun sesekali ada orang berbaik hati memberi mereka makan. Seperti potret wanita viral sedang melindungi kucing makan di tengah hujan deras.

wanita payungi kucing © Instagram

foto: Instagram/@kulinersolo

Saat sedang hujan deras di pinggir jalan Slamet Riyadi, wanita yang diketahui bernama Ristia Nisa tersebut sedang melindungi kucing yang sedang makan lahap menggunakan jas hujan miliknya. Bukan cuma itu, setelah kucingnya selesai makan ia segera membawa kucing itu ke tempat yang tidak terkena hujan.

wanita payungi kucing © Instagram

foto: Instagram/@kulinersolo

Aksi ini pun berhasil terekam oleh seseorang yang berada di seberang jalan. Meski hujan cukup deras, wanita ini tidak peduli dan tetap menemani kucing itu sampai selesai makan. Aksi menyentuhnya ini pun diunggah oleh akun Instagram @kulinersolo.

Aksi menyentuh wanita itu mencuri perhatian warganet. Kebanyakan dari mereka kagum dengan yang dilakukan oleh wanita itu. Tak sedikit juga yang memuji Ristia Nisa atas apa yang telah dilakukannya. Bahkan sampai memuji bahwa wanita itu cantik dari dalam.

"Cewek kek gini yg lebih cantik dri sgla kecntikan skincare," tulis @nindycaralina.

"Terimakasih Panjang Umur Orang Baik." balas @restytyar.

"Pemandangan hangat di tengah hujan... alhamdulillah masih ada orang2 baik... sehat selalu mbak" imbuh akun @annisalistyo.

"Alhamdulillah masih ada org yg masih punya hati nurani yg begitu besar jaman sekarang" tambah yang lainnya, @elman0676.

Hingga postingan ini diunggah, sudah lebih dari 100 ribu lebih pengguna Instagram yang telah menyaksikan.