Brilio.net - Nama Tiara Andini atau Tiara Anugerah kini sedang naik daun. Setelah menjadi juara dua Indonesian Idol X, sosoknya pun kian dikenal publik. Nggak bisa dipungkiri, kalau pesona Tiara tak hanya berasal dari suara merdunya, tapi juga paras cantik yang tetap terpancar meski tampil natural. Usai dari Indonesian Idol, gadis asal Jember ini pun banyak mengisi acara di layar kaca di berbagai stasiun televisi.

Bahkan Tiara kini juga jadi seorang model yang banyak lakukan sesi pemotretan dengan beberapa fotografer terkenal. Baru-baru ini ia menjalani pemotretan bersama fotografer kondang FD Photography. Momen ini pun ia unggah dalam akun Instagramnya @tiaraandini, Senin (9/11). Penampilan gadis berusia 19 tahun ini sukses mencuri perhatian netizen.

Beda dari biasanya, penampilan Tiara saat pemotretan terlihat manglingi dengan makeup bold. Ia mengenakan busana ala monokrom dengan hiasan bandana bertuliskan Tiara di rambutnya. Tak hanya itu rambut yang panjang itu juga dikuncir dua. Menariknya kali ini Tiara melakukan pemotretan dengan menggendong seekor kucing.

Pemotretan Tiara Andini dengan kucing © Instagram

foto: Instagram/@tiaraandini

"Do you love cat? Or love me," tulis Tiara dalam keterangan unggahannya.

Meski begitu, pesonanya yang terlihat lebih berani tetap membuat publik terpukau. Tak heran kalau unggahannya tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Kolom komentarnya pun dipenuhi dengan komentar pujian netizen yang kagum dengan hasil pemotretan tersebut.

"wawwww kerenn bingits," kata akun @agseisa

"Weeeeeeewwwww cantik bngt," papar akun @ainunirsani

"TI SUMPAH CANTIK NYA KELEWATAN," timpal akun @alzisa_

"Keren parahhh," tulis akun @st.umriahh

"Georgeus woman," kata akun @mootiara_semarang

"Masya Allah kelewatan nih anak cantiknya @tiaraandini," pungkas akun @sitimustikatyco