Brilio.net - Pedangdut cantik Zaskia Gotik saat ini sedang diselimuti rasa kebahagiaan. Pasalnya, istri Sirajuddin Mahmud ini resmi menyandang status sebagai seorang ibu pasca melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (7/11).

Seperti diketahui, Zaskia melahirkan secara prematur lantaran lebih cepat satu bulan dari perkiraan dokter. Baru-baru ini, Zaskia pun akhirnya mengunggah foto sang anak di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Zaskia Gotik sedang memegang tangan mungil si bayi. Menyertai foto unggahannya, ia pun menuliskan caption menyentuh. Ya, pelantun tembang Seribu Alasan ini mengungkapkan rasa syukur sebab dirinya dan suami kini telah dikaruniai seorang anak.

"Alhamdulillah. Terimakasih ya allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil ditengah2 kami g putus doa dan usaha juga dari neng," tulis Zaskia Gotik pada Senin, (9/11).

zaskia unggah foto anak © Instagram


© Instagram/@zaskia_gotix

Meski lebih cepat dari waktu yang telah diprediksi dokter, proses persalinan dilakukan secara normal dan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah normal, lancar. Cuma ya prematur karena memang belum waktunya. Alhamdulillah ibunya juga sehat," kata Asisten Zaskia Gotik, Bohay.

Bohay juga turut menginformasikan bahwa saat ini kondisi Zaskia dan sang buah hati sama-sama sehat. 

zaskia unggah foto anak © Instagram


© Instagram/@zaskia_gotix

"Sehat keduanya, tapi dede bayi masih di inkubator," imbuhnya.

Mengenai nama sang anak, Bohay mengaku belum tahu-menahu. Hal ini lantaran Zaskia maupun Sirajuddin masih belum memberi bocoran mengenai nama anak mereka.

"Kalau nama kayaknya belum soalnya aku belum tahu pasti. Belum ngasih tahu ke tim ya," pungkas Bohay seperti dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (9/11).