Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Machmud. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama pada Sabtu (7/11).

Kabar ini membuat publik bahagia sekaligus terkejut. Pasalnya baru Oktober lalu Zaskia menggelar acara tasyakuran tujuh bulan kehamilannya, dan sebulan kemudian sudah melahirkan anak pertamanya. Ini artinya, Zaskia melahirkan lebih cepat satu bulan dari prediksi dokter.

Suami Zaskia Gotik membagikan kabar bahagia tersebut melalui Instagram Stories @sirajuddinmahmudsabang pada Sabtu (7/11).

Zaskia gotix melahirkan © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

"Telah lahir anak kedua kami pada tgl 7 nov pkl 15.15 wib. prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat aamiin YRA," tulis Sirajuddin. Seperti diketahui, bayi mungil yang dilahirkan Zaskia merupakan anak kedua Sirajuddin setelah sebelumnya ia memiliki seorang putri dengan mantan istri, Imel Putri Cahyati.

Dilansir Brilio.net dari Kapanlagi pada Minggu (8/11), asisten pribadi Zaskia yakni Bohay, mengatakan bahwa proses persalinan Zaskia Gotik ini terjadi dengan sangat mendadak.

"Iya mendadak. Mendadak mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya udah periksa soalnya prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember, dadakan ini," ungkap Bohay saat dihubungi Kapanlagi melalui sambungan telepon, Sabtu (7/11) malam.

"Tadi tiba-tiba pas ke RS sama suaminya kan kebetulan saya nggak ikut, nah abis itu saya dikabarin buat nyiapin peralatan bayi buat di rumah sakit gitu. Pas periksa dia (Zaskia Gotik) masuk rawat inap, terus saya lihat status ternyata udah lahiran. Jadi dadakan lahirannya, belum waktunya," sambungnya.

Kabar bahagia tersebut juga sudah beredar di beberapa akun infotainment di Instagram yang menginformasikan kelahiran anak pertama dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Nampak Zaskia sedang memberikan ASI pertama kali untuk sang anak.

video: Instagram/@promil_cepat80

Meski sang bayi terlahir secara prematur, atau lahir sebelum HPL (Hari Perkiraan Lahir), asisten Zaskia mengatakan bahwa kondisi Zaskia dan bayinya sama-sama sehat. Namun, karena terlahir prematur, sang bayi harus diletakkan di inkubator.

"Alhamdulilah normal, lancar. Cuma prematur karena belum waktunya. Alhamdulillah ibunya sehat juga," ujarnya.

"Sehat keduanya, tapi dede bayi masih di inkubator," lanjut Bohay.

Baik asisten maupun suami Zaskia belum mengungkapkan jenis kelamin dan nama sang anak yang dilahirkan Zaskia.

"Kalau nama kayaknya belum deh, ya aku belum tahu pasti ya soalnya belum ngasih tahu ke tim ya," jelas Bohay.

(brl/tin)