Brilio.net - Rumah tangga Raditya Dika dan Anissa Aziza semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua. Raditya Dika kini telah resmi menjadi ayah dari dua anak. Sang istri, Anissa Aziza baru saja melahirkan buah cinta mereka pada hari ini, Selasa (3/11).

Pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu ini sebelumnya telah dianugerahi putri pertama bernama Alinea Ava Nasution.

Seperti diketahui, Raditya Dika memilih nama anak yang berkaitan dengan profesinya sebagai penulis. Nama anak pertamanya, Alinea selayaknya posisinya dalam paragraf tulisan melambangkan awal kehidupan pasutri tersebut.

YouTuber sekaligus komedian ternama Tanah Air ini juga mengumumkan nama anak keduanya yang masih mengikuti nama sang kakak, yakni Aksara Asa Nasution. Kabar kelahiran serta nama anak keduanya ini pun langsung disampaikan oleh Raditya Dika lewat akun Instagram miliknya.

"Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0," tulisnya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @raditya_dika pada Selasa (3/11)

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Unggahan tersebut langsung saja dibanjiri komentar selamat. Sejumlah rekan sesama selebriti pun turut memberikan doa terbaiknya.

"Selamat Dika semoga menjadi anak kebanggaaan ortunya," tulis Eko Patrio lewat akun @ekopatriosuper.

"Selamat om anak baru," tulis Ringgo Agus lewat akun @ringgoagus.

"Alhamdulillah selamat ya," tulis Andhika Pratama lewat akun @andhiiikapratama.

Sementara itu banyak juga yang mengaku bisa tidur nyenyak karena tak lagi penasaran dengan nama anak kedua Raditya Dika.

"Akhirnya tau nama anak keduanya radit, selamat bang," tulis akun @thania.d.

"Alinea dan Aksara, akhirnya bisa tidur nyenyak," imbuh akun @farahil78.

"Weyy namanya aksara," tulis akun @piphy.