Brilio.net - Komedi situasi atau akrab disapa sitkom menjadi tayangan yang digemari setelah FTV dan drama kolosal. Menyuguhkan kisah cerita yang menarik dan mengundang tawa, tayangan sitkom pun langsung mendapatkan sambutan baik dari para pemirsa Tanah Air. Salah satu yang masih lekat di ingatan ialah sitkom Malam Minggu Miko.

Mengudara pertama kali di layar kaca pada 2012, sitkom ini dibuat oleh Raditya Dika yang merangkap sebagai produser, pemeran utama, penulis cerita sekaligus sutradara. Pada awalnya, serial ini hanya tayang melalui platform YouTube. Namun karena antusias para penonton YouTube yang besar, Malam Minggu Miko pun akhirnya rilis di layar kaca televisi.

Tayangan ini mengisahkan pengalaman absurd Miko dan teman baiknya Rian yang selalu dilanda kegalauan setiap menghadapi malam minggu. Rupanya kondisi ini juga dialami oleh Anca, yang tak lain asisten rumah tangga di kontrakan Miko. Anca selalu gagal setiap kali ingin menembak wanita pujaannya. Hal ini membuatnya merasa gundah kala malam minggu tiba.

Kesuksesan Malam Minggu Miko tentu saja tak bisa lepas dari akting apik para pemainnya. Setelah 8 tahun berlalu, tentu banyak perubahan yang terjadi. Beberapa di antara mereka pun sudah berkeluarga dan memiliki buah hati.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru pemain Malam Minggu Miko pada Rabu (21/10)

Loading...

1. Berperan sebagai Miko, nama Raditya Dika mulai dikenal luas oleh publik. Kini, ia telah berkeluarga dengan Anissa Aziza dan tengah menanti kelahiran buah hati keduanya.

foto: Instagram/@raditya_dika

2. Ryan Adriandhy pemeran Rianto ini mengawali kariernya lewat ajang Stand Up Comedy dan berhasil menyabet juara 1. Kini, ia vakum dari dunia hiburan dan memilih menjadi animator sesuai cita-citanya terdahulu.

foto: Instagram/@adriandhy

3. Sebagai pelawak, akting Hadian Saputra sebagai Anca begitu mencuri perhatian. Ia kini masih aktif melawak dengan mengunggah video di platform YouTube. Pria berusia 38 tahun ini pun telah menikah dan memiliki seorang putra.

foto: Instagram/@anca_blanca

4. Siapa yang tak kenal dengan Andovi da Lopez atau akrab disapa Dovi. Selepas memutuskan hengkang dari YouTube, ia kini tengah disibukkan dengan berbagai proyek. Salah satunya berperan di film layar lebar.

foto: Instagram/@andovidalopez

2 dari 2 halaman

5. Tak berbeda jauh dari sang kakak, Jovial da Lopez juga bermain sebagai Jovi. Memilih jalan karier yang sama dengan Dovi, kakak-beradik ini tengah disibukkan dengan proyek film.

foto: Instagram/@jovialdalopez

6. Yang menarik ialah peran Anissa Aziza sebagai Marini. Rupanya sitkom ini mempertemukan Raditya Dika dengan Anissa hingga ke pelaminan. Kini, ia tengah menanti kelahiran buah hati keduanya.

foto: Instagram/@anissaaziza

7. Jessica Mila juga turut terlibat di serial sitkom. Hingga kini, ia pun masih aktif di dunia hiburan dengan perannya di berbagai sinetron dan film layar lebar.

foto: Instagram/@jscmila

8. Berperan sebagai Riri, nama Adila Fitri mengawali kariernya sebagai pemain film. Wanita berusia 25 tahun ini juga masih aktif di dunia hiburan. Ia juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara.

foto: Instagram/@adilafitri