Brilio.net - Perjalanan asmara Raditya Dika resmi menuju ke jenjang lebih serius. Pada Jumat (8/12), penulis sekaligus standup comedian itu melamar kekasihnya, Anissa Aziza. Momen lamaran tersebut menarik perhatian warganet lantaran tagar kocak yang disematkan dalam foto.

Pria 32 tahun ini menggunakan tagar #HariPatahHatiKelurahan ini menjadi sorotan warganet. Penggunaan tagar pada momen spesial pasangan selebriti sebelumnya pernah disematkan oleh Song Song couple dan Hamish-Raisa.

Perjalanan cinta Raditya Dika memang tak lepas dari sorotan. Beberapa wanita cantik pernah singgah di hatinya. Sebelum melamar Anissa Aziza, berikut enam wanita yang pernah kepincut pesona Raditya Dika dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (12/12).

1. Anissa Aziza

kekasih radit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@raditya_dika

Anissa Aziza resmi dilamar Raditya Dika pada Jumat (8/12). Prosesi lamaran keduanya berlangsung khidmat. Namun demikian, bukan Raditya Dika jika tak ada momen kocak. Dalam prosesi tersebut, penulis buku Kambing Jantan ini mengunggah foto momen lamaran dengan tagar unik.

2. Sherina Munaf

kekasih radit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hdstn

Penyanyi cantik Sherina Munaf pernah menjalin cinta dengan Raditya Dika. Kisah cinta keduanya dimulai sejak tahun 2009 dan kandas di tahun 2010. Tak berhenti di situ, perjalanan cinta dengan Sherina ini dituangkan dalam novel Marmut Merah Jambu oleh Dika.

3. Herfiza Novianti

kekasih radit © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@herfiza

Herfiza Novianti sebelum menikah dengan Ricky Harun pernah berpacaran dengan Raditya Dika. Keduanya dipertemukan lewat projek film pertama Dika yang diangkat dari novel, Kambing Jantan. Dalam film tersebut, Herfiza memerankan karakter Kebo atau kekasih Dika.

4. Diva Gianina

kekasih radit © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Jika kisah cintanya Sherina Munaf dituangkan dalam buku Marmut Merah Jambu, beda halnya dengan Diva Gianina. Wanita cantik ini juga masuk dalam novel laris Dika bertajuk Cinta Brontosaurus dan Radikus Makankakus. Diva juga mengisi lagu soundtrack dalam film Kambing Jantan dengan menyumbangkan lagu Selamanya.

5. Kenya Nindia Elsa

kekasih radit © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Raditya Dika terlibat cinta lokasi dengan Kenya Nindia Elsa. Keduanya bertemu dalam serial televisi Malam Minggu Miko. Namun hubungan percintaan keduanya tak berjalan baik hingga putus.

6. Ratih Anastasia

kekasih radit © 2017 brilio.net

foto: kaskus.id

Sosok 'Kebo' dalam novel perdana Raditya Dika, Kambing Jantan banyak dicari dan membuat pembaca penasaran. Sosok Kebo tersebut adalah Ratih Anastasia yang merupakan teman sekolah Dika di bangku SMA. Jalinan cinta keduanya berjalan hingga kuliah.