Brilio.net - Tak hanya Lee Min-ho dan Bae Suzy yang mengakhiri jalinan asmaranya di tahun 2017. Kini kabar kurang menyenangkan juga datang dari pasangan Hyun Bin dan Kang Sora. Pasangan seleb Korea Selatan ini resmi mengakhiri hubungan pacaran setelah satu tahun menjalin asmara.

Pihak agensi mengonfirmasi kabar putusnya jalinan cinta antara Hyun Bin dan Kang Sora. Plum Actors selaku agensi dari Kang So-ra membenarkan kabar tersebut. Dikutip dari laman Soompi, Jumat (8/12), "kami sudah menanyakan kepada Kang Sora dan dia mengonfirmasi bahwa telah mengakhiri hubungan dengan Hyun Bin."

Sementara itu, pihak Hyun Bin pun mengungkapkan hal yang sama. Melalui perwakilan dari agensinya VAST Entertainment menyebutkan, "Hyun Bin dan Kang Sora putus karena memiliki jadwal dan kesibukan yang padat. Mereka mengakhiri hubungan pacaran secara baik-baik dan saling mendukung kesibukan masing-masing."

hyun bin putus © 2017 brilio.net

Hubungan Hyun Bin dan Kang Sora sendiri selama menjalin hubungan selama satu tahun ini jauh dari gosip miring. Keduanya bertemu dan menjalin pacaran sejak bulan Oktober 2016 lalu di mana Kang Sora sedang mencari agensi baru. Pada kesempatan yang sama, Kang Sora bertemu dengan Hyun Bin dan berpacaran. Kandasnya hubungan asmara Kang Sora ini bertepatan dengan berakhirnya pengerjaan drama terbaru dari Kang Sora berjudul Revolution.

Loading...