Brilio.net - Hubungan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tak lepas dari sorotan media. Kisah cinta yang terjalin di antara keduanya sempat dikabarkan kandas. Kabar tersebut hanyalah isapan jempol, pasalnya jalinan asmara keduanya justru semakin hangat. Kini pasangan muda ini harus menemui babak baru di mana mereka akan menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Kekasih dari Ariel Tatum ini baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah klub Thailand. Dengan demikian, mantan pesebakbola Persija ini pun akan hijrah ke Negeri Gajah Putih. Mereka akan melakukan hubungan jarak jauh Indonesia-Thailand. Keputusan yang diambil Ryuji ini pun didukung sepenuhnya oleh Ariel Tatum. Keduanya pun justru semakin lengket dan hangat layaknya pasangan yang dimabuk cinta.

Ariel dan Ryuji kompak mengunggah foto kocak yang menggambarkan wajah jelek maupun pose tak biasa pasangan ke Instagram Stories. Ariel Tatum mengunggah foto Ryuji tengah berpose layaknya manusia rimba. Foto tersebut juga dilengkapi dengan tulisan kocak seperti plastik kersek bekas pete yang ditulis Ariel Tatum.

ryuji-ariel kocak © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@arieltatum


Ryuji pun tak mau ketinggalan, ia juga mengunggah foto muka jelek dari Ariel Tatum.

ryuji-ariel kocak © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ryujiutomo


Selain menggunggah foto aib di Insta Stories, mereka juga mengunggah foto kebersamaan dengan caption manis.

ryuji-ariel kocak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@ryujiutomo


"Ya gitu deh foto ini sudah sangat mewakili kita gak sih be? Kadang sayang sayangan kadang gue mau di chokeslam ( jiah doi undertaker smackdown kalihh, gaklah canda). Tapi yang luar biasa adalah manusia yang satu ini selalu support saya untuk selalu mengejar prestasi dan mimpi saya, selalu kagum dengan kepribadian dan hatinya yang luar biasa (iya iya, tapi gausah senyum ge-er juga tapi pas baca biasa aja be, yeu!). Terimakasih untuk dukungannya selalu, i love you to the moon and back up to the stars and back down to the seas! (lah pegel juga tu love you mondar mandir, tp gpp.) xoxo @arieltatum ?? #antikangenkangenclub #prestasidulubarucinta #hem," tulis Ryuji pada foto unggahannya.

Ariel Tatum pun melakukan hal yang sama. Wanita 21 tahun ini mengunggah foto dirinya dengan sang kekasih. Ariel pun memberikan dukungan penuh pada keputusan Ryuji meskipun harus melakukan hubungan jarak jauh.

ryuji-ariel kocak © 2017 brilio.net foto: Instagram/@arieltatum


"You’re approximately more than a thousand miles away but that’s okayyyy because distance means so little when someone means so much HEHEEEE. Congratulations on the new chapter of your amazing journey bebe. Told you million times hard work pays off. Always been so proud of you cintaaaa!! Bismillah.. You’re always on my prayer," dukung Ariel Tatum.

Postingan ini mendapat kiriman komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang ikut mendoakan semoga hubungan keduanya langgeng seperti yang diungkapkan akun @ramyoen_agasshi, "semoga langeng terus ya kalian berdua @arieltatum @ryujiutomo."

"Kocak bgt sih kak sama pacarnya ???? aku liat di snapgram haha," komentar akun @wicalisa yang merasa terhibur dengan aksi konyol Ariel dan Ryuji.