Brilio.net - Momen dalam berpasangan pasti banyak bumbu-bumbu percintaan yang manis. Selain momen hangat yang pasangan rangkai, sampai momen putus dan akhirnya kembali lagi. Baru-baru ini kalangan artis juga dikejutkan dengan pasangan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang kembali mesra. Wah, balikan lho guys!

Selain Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, ada juga beberapa pasangan selebriti yang kemudian memutuskan untuk kembali bersama lagi alias CLBK (cinta lama bersemi kembali). Ini adalah 4 seleb yang memutuskan untuk kembali bersama yang sudah dirangkum brilio.net Rabu (22/11) dari berbagai sumber.

1. Marsha Aruan dan El Rumi.

4 seleb clbk nih © 2017 brilio.net

Marsha yang dikenal sebagai artis cilik pada tahun 2000-an ini, akhirnya resmi kembali menjalin cinta dengan El Jalaludin Rumi, putra Ahmad Dhani. Sempat putus beberapa waktu lalu, Marsha terlihat mengantar El bertolak ke London di sebuah bandara.

2. Widi Mulia dan Dwi Sasono.

4 seleb clbk nih © 2017 brilio.net

Pasangan yang ternyata pernah bersama di masa SMA ini pun akhirnya memutuskan menikah. Sebelumnya, Widi yang dikenal sebagai personel AB Three di tahun 90-an ini adalah adik kelas dari Dwi Sasono. Walaupun usia Widi lebih tua dan sempat menjalin hubungan dengan pria lain, tapi akhirnya Widi kembali ke pelukan Dwi Sasono.

3. Citra Kirana dan Ali Syakieb.

4 seleb clbk nih © 2017 brilio.net

Hubungan mereka yang sempat kandas di tahun 2015 ini sudah terjalin kembali, lho. Citra yang aktif membantu bisnis kue Ali juga sering terlihat bersama di momen-momen tertentu. Warganet yang melihat kemesraan ini pun berkomentaar bahwa mereka menjalin hubungan pacaran kembali.

4. Kiwil dan Meggy.

4 seleb clbk nih © 2017 brilio.net

Komedian Kiwil yang sempat cerai dengan Meggy, istri keduanya, memutuskan untuk rujuk kembali. Meggy yang berpisah selama satu bulan dengan Kiwil pun akhirnya rujuk dengan menikah lagi secara agama yang sah. Dan mereka juga sudah dikaruniai dua orang anak.