Brilio.net - Cinta bisa bersemi dari mana saja, tak terkecuali saat berada di penerbangan. Saat menikmati pelayanan maskapai penerbangan, beberapa orang menemukan belahan hatinya dan bahkan sampai mantap memutuskan untuk menikah.

Pengalaman tersebut rupanya juga dialami oleh para selebriti Indonesia. Tak sedikit selebriti yang jatuh cinta dengan seorang pramugari dan menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.
Rumah tangga mereka juga jauh dari gosip miring.

Siapa saja mereka? Berikut tujuh selebriti yang memiliki pasangan pramugari, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/11).


1. Dirly Idol.

 pramugari seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@dirlydave

Usai menduda dari Celine Evangelista, Dirly telah menemukan wanita pujaannya. Penyanyi bersuara emas ini resmi mempersunting Nola Tyaz Handoyo pada Minggu (19/11). Pujaan hatinya ini merupakan wanita yang berprofesi sebagai pramugari.


2. Narji.

 pramugari seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@diyanarji

Komedian Narji berhasil menaklukan hati pramugari bernama Widiyanti. Perkenalan keduanya dimulai dari penerbangan Jakarta-Surabaya pada 2005 silam. Pasangan yang menikah pada 2008 ini telah dikaruniai dua jagoan kecil.


3. Yama Carlos.

 pramugari seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@yamacarlos7

Sempat mengalami keretakan rumah tangga, Yama Carlos pun akhirnya kembali merajut cinta dengan pramugari cantik. Yama kembali rujuk dengan sang istri yang bernama Arfita Dwi Putri. Pernikahan keduanya ini telah dikaruniai buah hati, Marco Armanda Blessio Carlos atau Zio Zeidan Zafiero.


4. Pasha Ungu.

 pramugari seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@adeliapasha

Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Pasha Ungu melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik bernama Adelia Wilhemina. Wanita yang dinikahi Pasha ini dulunya seorang pramugari.


5. Dion Wiyoko.

 pramugari seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@dionwiyoko

Sebelum menikah, Dion Wiyoko dan sang istri sempat melakukan hubungan jarak jauh. Hal tersebut disebabkan lantaran sang istri berprofesi sebagai pramugari.


6. Derry 4 Sekawan.

 pramugari seleb © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@derry4sekawan

Komedian yang kini lebih kerap muncul di sinetron ini memiliki istri yang berprofesi sebagai pramugari. Istri dari Derry Sudarisman ini bernama Dede Yayang.


7. Pak Tarno.

 pramugari seleb © 2017 brilio.net
foto: Istimewa

Pesulap Pak Tarno pada 2013 silam menikahi pramugari bernama Sri Rahayu. Pesulap yang identik dengan kata 'Dibantu ya' dan 'Bim Salabim jadi apa? Prok..Prok.. Prok..' tak memberikan klarifikasi terkait pernikahannya dengan pramugari tersebut.