Brilio.net - Bukan menjadi hal baru di dunia hiburan Tanah Air, selebriti menjalin kasih dengan atlet Indonesia. Belakangan jalinan cinta selebriti dan atlet kembali santer terdengar.

Salah satu selebriti yang menjadi sorotan adalah aktris Mikha Tambayong. Dara cantik 23 tahun ini mengunggah kebersamaan dengan pebasket bernama Daniel Wenas.

Kabar kedekatan Mikha dan Daniel Wenas ini belum mendapat konfirmasi dari kedua belah pihak. Sebelumnya, ada deretan nama selebriti yang menjalin cinta dengan pemain basket.

Mereka memiliki ketertarikan yang sama yaitu suka olahraga. Hubungan asmara selebriti ini bahkan ada yang sampai ke pelaminan.

Selain Mikha, berikut empat selebriti yang jatuh ke pelukan pemain basket dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (21/11).

1. Agnez Monica

pebasket-seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jaysforeal

Penyanyi yang kini melebarkan sayap hingga internasional ini menjalin hubungan pacaran dengan pebasket bernama Wijaya Saputra. Kekasih dari Agnez Monica ini pada 2016 lalu telah memilih pensiun dari basket. Hubungan keduanya masih hangat di mana Wijaya Saputra tampak menemani Agnez Monica yang sedang sibuk go internasional.

2. Chelsea Islan

pebasket-seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@daffawardhana

Kabar kedekatan Chelsea Islan dan anak dari Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardhana sempat menghebohkan masyarakat. Kekasih Chelsea Islan ini dikenal sebagai pebasket muda. Daffa bersama timnya pada 2016 lalu berhasil memenangkan kompetisi Dargon Won The Chyampionship SEASAC.

3. Hilyani Dwiayu Hidranto

pebasket-seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hilyanihidranto

Presenter olahraga Hilyani Dwiayu menerima lamaran pebasket Arki Dikania Wisnu pada 2015 silam. Arki sendiri merupakan pebasket nasional yang pernah tergabung dalam Klub Satria Muda Britama Jakarta. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai buah hati.

4. Valerie Kresnawati

pebasket-seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@valerie.twns

Model jebolan ajang Asia's Next Top Model cycle 5, Valerie Kresnawati telah menjalin hubungan pacaran dengan pebasket bernama Nicko Ramandanu. Ada yang unik dari hubungan keduanya, Valerie dan Nicko merupakan anak kembar. Valerie memiliki saudara kembar bernama Veronika Krasnasari. Sementara Nicko memiliki kembaran bernama Nickylaus Satria Ramandanu.