Brilio.net - Poligami selalu menjadi isu hangat yang diperbincangkan publik. Begitu juga kalau orang-orang terkenal yang melakukan poligami pasti jadi pembicaraan orang. Poligami di kalangan selebriti Indonesia juga bukan isu baru. Banyak sekali selebritis baik di dunia komedi, penyanyi, maupun dakwah yang berpoligami.

Di antaranya bahkan tak pernah terdengar kabarnya dan cenderung merahasiakan kehidupan pernikahannya. Seperti kabar kedekatan Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik yang kembali menjadi topik perbincangan publik.

Seperti yang kita ketahui, dunia hiburan baru-baru ini dihebohkan dengan munculnya foto mesra Umi Pipik dan Sunu. Bahkan, pihak dari istri Sunu menyatakan bahwa Sunu telah menikah siri dengan Pipik. Nah selain Sunu, diketahui ada 3 selebriti yang tiba-tiba menghebohkan publik dengan kabar poligami yang sudah mereka lakukan secara diam-diam.

Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/11), yuk simak di bawah ini!

Loading...

1. Opick.

seleb poligami diam2 © 2017 brilio.net

Sempat tak terdengar kabarnya, pada pertengahan Agustus lalu rumah tangga Opick dan sang istri, Dian Rostaningrum goyah karena poligami. Padahal selama ini pasangan ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

Sang istri, Dian, sempat curhat di media sosial dan menuduh wanita bernama Wulan yang dinikahi Opick cuma mengincar harta belaka. Berdasarkan postingan tersebut, Dian menyebutkan bahwa perempuan yang menikah siri dengan Opick sudah bekerja dengannya selama 7 tahun.

2. Kiwil.

seleb poligami diam2 © 2017 brilio.net

Meski sempat menutupi di awal ketika ia menikahi istri keduanya, Meggy‎ Wulandari. Kiwil pun akhirnya buka-bukaan tentang poligaminya. Ia memiliki dua istri dan hal tersebut membuat kehidupan rumah tangga komedian yang bernama asli Wildan Delta tersebut menjadi sorotan publik. Bahkan, dia pernah digosipkan akan menikah untuk ketiga kalinya, dan sempat menuai protes dari kedua istrinya.

3. Al Habsyi.

seleb poligami diam2 © 2017 brilio.net

Tak pernah diprediksi sebelumnya rumah tangga ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah bakal berujung di pengadilan agama. Gugatan cerai yang dilayangkan Putri Aisyah seakan membuyarkan anggapan jika tumah tangga dai kondang ini harmonis. Yang lebih mengejutkan lagi terungkap jika alasan gugatan ini karena Al Habsyi ternyata berpoligami tanpa sepengetahuan istrinya.

Dan ternyata, sudah 7 tahun Al Habsyi membagi cintanya ke wanita lain bernama Yuyun Wahyuni. Aisyah pun melayangkan gugatan cerai dan melalui sidang putusan yang di hadiri oleh Putri Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rabu (15/11) ia pun mengubah statusnya menjadi janda.