Brilio.net - Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik resmi menikah di Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020 lalu. Diketahui, Zaskia dan Sirajuddin memutuskan untuk menggelar akad pernikahan saja. Selain itu pernikahan keduanya juga hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Meski demikian, putri semata wayang Sirajuddin dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati, Aqila justru tampak tak hadir di hari pernikahan sang ayah. Tentunya banyak yang mempertanyakan keberadaan gadis kecil bernama lengkap Aqila Ramadhani Sirajudin ini.

Dilansir dari kapanlagi.com, Imel mengungkapkan jika Aqila sebenarnya diundang di hari istimewa sang ayah. Namun dirinya tidak memberikan izin lantaran kondisi yang kurang memungkinkan di tengah pandemi corona.

alasan aqila tak datang akad © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imelpc

Loading...

"Nggak. Cuma anak saya aja (yang diundang). Cuma karena Covid-19 saya nggak ijinin anak buat ke sana," ungkapnya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Sabtu (2/5).

Meski tak diundang untuk menghadiri akad nikah Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati sudah mendengar kabar tersebut langsung dari mantan suaminya. Wanita 31 tahun ini mengaku mengutamakan masa depan anak selama ini masih menjalin komunikasi dengan keluarga Siraj.

alasan aqila tak datang akad © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@imelpc

"Tahu, jadi memang ada. Kan saya juga masih dekat sama keluarga mantan suami, sama mamanya juga masih dekat jadi ada komunikasi gitu, terus juga mantan suami ngabarin kalau dia mau nikah, terus dia minta ketemu dulu, dalam arti untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi).

Nah saat itu memang saya tolak (bertemu), tapi bukan karena apa-apa ya, menurut saya nikah nggak nikah yang namanya buat masa depan anak emang harus disiapin jauh hari sebelumnya, tapi kita tetap membuka komunikasi cuma saja kadang direspons kadang nggak," sambungnya.

Saat ditanya mengenai Zaskia Gotik yang menjadi istri baru Siraj, Imel mengaku dirinya tidak pernah kepo dan bertanya macam-macam. Meski demikian, Zaskia Gotik terlihat sebagai sosok yang baik di mata Imel.

"Aku nggak pernah nanya-nanya ya cuma aku ngelihatnya kayak baik gitu aja sih," pungkas Imel Putri Cahyati.