Brilio.net - Pedangdut cantik Zaskia Gotik kini menyandang status sebagai istri dari pengusaha sukses Sirajuddin Mahmud. Pernikahan mereka dilakukan secara sederhana di kediaman Zaskia di Cikarang, Jawa Barat.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud adalah duda dengan satu anak. Status ini tentunya membuat Zaskia Gotik kini menjadi ibu sambung bagi anak semata wayang Sirajuddin dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

Sang mantan istri yang mengetahui pernikahan inipun lantas berpesan kepada Zaskia Gotik yang kini menjadi ibu sambung anaknya yang bernama Aqila.

"Saya cuma berharap dia bisa jadi ibu sambung Qila yang baik," ungkap Imel Putri Cahyati dalam tayangan Cumi-Cumi, Jumat (1/5).

Pesan menyentuh mantan istri Sirajuddin untuk Zaskia Gotik © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@imelpc

Melalui Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati juga berharap bisa menjaga komunikasi yang baik dengan Sirajuddin Mahmud. Bagaimana pun, mereka memiliki anak yang harus dirawat bersama.

"Suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya, dengan papanya Qila yang nanti kita konteksnya cuma orangtua aja, enggak lebih," jelasnya.

Pesan menyentuh mantan istri Sirajuddin untuk Zaskia Gotik © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@mozawahyu

Terakhir, wanita yang berprofesi sebagai desainer itu juga berharap agar pemilik Goyang Itik itu dapat membesarkan anaknya dengan baik, serta mampu memahami karakter dan sifat Aqila.

"Kan Aqila ini masih umur 8 tahun, hatinya ini masih rapuh. Nah, ini yang perlu pelan-pelan. Tapi sepertinya anak aku sih sudah siap, apalagi kalau punya adik. Dia sudah pasti sayang," kata Imel Putri Cahyati.

Sementara itu, meski telah bercerai sejak 2018 silam, Imel Putri Cahyati masih menjaga hubungan baik dengan pihak keluarga Sirajuddin Mahmud.

"Komunikasi saya dengan keluarga mantan memang baik-baik aja," ia mengakhiri.