Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Bagaimana tidak, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya resmi menikah pada Rabu (22/4) lalu. Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud digelar di rumah orangtua Zaskia di Cikarang, Jawa Barat.

Diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri atau secara agama. Pernikahan itu dilakukan karena berbagai pertimbangan, termasuk kondisi saat ini dimana wabah corona tengah merebak.

Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Tak berhenti di situ, sosok Sirajuddin yang kini menjadi suami pedangdut cantik ini berhasil membuat penasaran publik. Rupanya, pengusaha asal Kalimantan ini seorang duda. Sebelum mempersunting Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pernah menjalin rumah tangga dengan artis FTV Imel Putri Cahyati.

Namun keduanya berpisah pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, Sirajuddin dianugerahi seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani. Meski hak asuh Aqila jatuh di tangan Imel, Sirajuddin tetap diperbolehkan untuk menemui putrinya kapanpun ia mau.

Melalui akun Instagramnya, Sirajuddin kerap membagikan momen bersama sang putri. Berikut potret Aqila Ramadhani yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @sirajuddinmahmudsabang dan @imelpc, Senin (27/4).

1. Beranjak remaja, Aqila Ramadhani semakin mencuri perhatian publik. Ia tampak cantik dan menggemaskan.

anak zaskia © 2020 brilio.net

2. Aqila kerap menghabiskan waktu bersama sang ibu dengan jalan-jalan bersama.

anak zaskia © 2020 brilio.net

3. Anak tiri Zaskia Gotik ini sempat mewarnai bagian bawah rambutnya dengan warna pink, makin cantik.

anak zaskia © 2020 brilio.net

4. Meski tak tinggal bersama, ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu bersama.

anak zaskia © 2020 brilio.net

5. Selain cantik, Aqila Ramadhani juga tumbuh menjadi gadis yang berbakat.

anak zaskia © 2020 brilio.net

6. Aqila dan sang ayah tampak sangat dekat, bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu dengan makan bersama hingga liburan bersama.

anak zaskia © 2020 brilio.net

7. Meski masih duduk di bangku sekolah dasar, paras cantik Aqila sudah terpancar.

anak zaskia © 2020 brilio.net

8. Meski hak asuh Aqila jatuh di tangan Imel, Sirajuddin tetap diperbolehkan untuk menemui putrinya kapanpun.

anak zaskia © 2020 brilio.net