Brilio.net - Pernikahan tentu menjadi momen berharga bagi setiap pasangan. Tak salah jika sederet orang tidak mau sembarangan memilih calon pendamping. Hal ini tentunya agar pernikahan menjadi momen sakral sekali seumur hidup.

Beberapa sederet selebriti Tanah Air pun sangat selektif dalam memilih pasangan hidupnya. Tak terkecuali penyanyi dangdut. Memiliki paras menawan dan karier melejit di dunia hiburan Tanah Air membuat banyak dari mereka melabuhkan hatinya kepada pasangan yang memiliki hidup yang mapan. Tak heran jika banyak penyanyi dangdut memilih para pengusaha untuk menjadi pendamping hidupnya.

Nah siapa saja mereka? Daripada penasaran, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pedangdut yang jatuh ke pelukan pengusaha, Sabtu (25/4).

1. Nassar KDI

pedangdut jatuh ke pelukan pengusaha berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Penyanyi dangdut yang dikenal publik lewat ajang pencarian bakat ini sempat menghebohkan dengan pernikahannya bersama pengusaha kaya, Muzdalifah. Ia menikahi Muzdalifah pada Mei 2012 lalu setelah menjalani masa pacaran selama tiga bulan.

Pernikahan keduanya pun digelar sangat mewah di gedung Balai Samudera, Jakarta Selatan dengan nuansa Timur Tengah. Pasangan ini pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Pasalnya, pasangan beda profesi ini memutuskan untuk bercerai. Kini, baik Muzadlifah dan Nassar telah hidup masing-masing. Muzdalifah kembali menikah dengan Fadel Islami, sedangkan Nassar masih betah sendiri.

2. Nita Thalia

pedangdut jatuh ke pelukan pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@nitatalia.real

Tidak berbeda, penyanyi dangdut Nita Thalia juga jatuh ke pelukan seorang pengusaha. Meski menjadi istri kedua, namun Nita mengaku memiliki hubungan yang baik dengan istri pertama sang suami. Dari pernikahannya dengan pengusaha Nurdin Rudita pada Agustus 2000 lalu, pelantung lagu 'Goyang Heboh' itu telah dikaruniai seorang anak perempuan.

3. Hesty Klepek Klepek

pedangdut jatuh ke pelukan pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@hestyaryatura

Penyanyi dangdut yang bernama Hesty Aryatura atau akrab dikenal dengan Hesty Klepek Klepek ini juga menikah dengan seorang pengusaha pada 2016 lalu yang dilakukan secara tertutup. Hesty dan sang suami pun memiliki perbedaan umur yang sangat jauh yaitu 15 tahun.

Kini, Hesty telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya. Meskipun begitu, hingga kini Hesty memilih bungkam dan tak menunjukkan identitas sang suami. Lewat Instagram pribadinya, ia hanya membagikan momen bersama kedua buah hatinya.

4. Ratu Meta

pedangdut jatuh ke pelukan pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@hestyaryatura

Penyanyi dangdut Ratu Meta juga jatuh ke pelukan pengusaha kaya. Ia dinikahi pengusaha Eddy Faisal pada Agustus 2019 lalu dan menggelar resepsinya pada 10 Oktober 2019.

Namun, baru saja menikah selama tiga bulan, Ratu Meta resmi menggugat cerai sang suami. Diketahui, jika beredar foto suaminya yang menikah dengan wanita lain. Ia melayangkan gugatan cerai pada 24 Oktober 2019.

5. Zaskia Gotik

pedangdut jatuh ke pelukan pengusaha berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Pedangdut Zaskia Gotik melengkapi jajaran penyanyi dangdut yang dinikahi pengusaha. Pemilik nama asli Surkianih ini resmi dipersunting oleh Sirajuddin Mahmud setelah menggelar ijab kabul pada Rabu (22/4). Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, kabar pernikahan Zaskia dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif. Ia mengatakan jika Zaskia dan Sirajuddin Mahmud telah menikah secara sah menurut agama Islam. Meski telah menikah sah secara agama, namun pernikahan keduanya belum terdaftar secara negara. Hal ini lantaran ada beberapa syarat pernikahan yang belum bisa dipenuhi karena terhambat pandemi corona Covid-19