Brilio.net - Pasangan muda Felicya Angelista dan Caesar Hito selalu tampil mesra di beberapa kesempatan. Pasangan yang sudah pacaran 7 tahun ini kerap membuat iri dengan kedekatan mereka. Keduanya tampak kompak dan romantis ketika sedang bertemu.

Setelah aksi kocak Felicya yang mendandani Caesar Hito dengan kosmetik, kini keduanya unjuk kebolehan memasak yang mereka bagikan lewat video YouTube Felicya Angelista. Video tersebut memperlihatkan betapa hebohnya Felicya dan Hito masak lobster untuk dinner mereka berdua.

Nah, penasaran seperti apa keseruan keduanya saat masak bareng?

Dirangkum brilio.net dari YouTube channel YouTube Felicya Angellista pada Sabtu (25/4), berikut 10 momen Felicya Angelista dan Caesar Hito masak untuk dinner.


1. Pasangan seleb ini selalu membuat iri karena kekompakannya di setiap momen.



2. Hito dan Felicya memang selalu membuat video YouTube bersama dan diunggah ke channel YouTube Felicya.



3. Sebelum masak lobster bareng untuk dinner, Felicya dan Hito membagikan aksi seru mereka saat memerankan adegan di drama Korea.



4. Pasangan yang berencana menikah tahun ini memasak lobster untuk dinner.



5. Sepanjang masak, Felicya dan Hito heboh sendiri karena ribetnya memasak lobster.



6. Keduanya terlihat kompak satu sama lain. Ketika Felicya membersihkan lobster, maka bagian Hito memasaknya di kompor.



7. Hito juga cukup piawai menggunakan pisau saat memasak lobster di dapur.



8. Meski terlihat sederhana, namun kegiatan masak bareng mereka terlihat sangat seru. Sesekali Felicya dan Hito saling melempar jokes satu sama lain.



9. Felicya juga rajin membersihkan peralatan masak yang telah dipakai. Dia mengatakan, "Kenapa harus selalu dicuci? Biar nggak numpuk dan biar bersih makanannya juga higienis," tutur Felicya.



10. Setelah semuanya rampung, Hito dan Felicya langsung mencoba masakan mereka berdua.





2 dari 2 halaman



Ada virus corona, pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista ditunda

Caesar Hito dan Felicya Angelista memang berencana akan menikah di tahun ini. Namun karena ada pandemi virus corona yang terjadi pada saat ini, persiapan pernikahan mereka pun jadi berantakan.

Diakui Hito, ada beberapa proses pra-nikah yang harus ditunda hingga entah kapan. Meski sebenarnya merasa kecewa, namun Hito lebih memilih untuk menerima keadaan demi keselamatan bersama.

"Ya lagi proses persiapan pernikahan cuma banyak yang gara-gara (corona) ini kayak bimbingan pra nikah udah tiga minggu sekarang ngak bisa dan gereja dihold dulu. Selebihnya gedung udah siap terus dekor udah, tinggal meeting besarnya yang nggak bisa kita lakuin dulu. Bahkan untuk lewat video call nggak mungkin juga sih," ujar Caesar Hito seperti dikutip dari Kapanlagi.

Walaupun enggan menyebutkan tanggal berapa akan menikah, Caesar Hito berharap corona segera berakhir hingga pernikahannya tetap berjalan sesuai rencana.

"Hehe, ada deh. Memang di tahun ini (menikah). Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan udah selesai (corona), tapi kan cuma Tuhan yang tahu tapi beriman aja," sambung bintang sinetron ANAK JALANAN itu.

Meski menjalani social distancing, Caesar Hito mengaku masih sering bertemu dengan Feli. Alasannya, rumah mereka memang cukup dekat. Mereka pun juga masih harus menyelesaikan beberapa endorse bersama.

"Kalau ketemu (Feli) sempat karena rumah kita benar-benar deket banget. Jadi kayak urusan penting ada kontrak endorse yang harus tayang kapan, jadi harus ketemu. Karena nggak mungkin cancel yang udah dijadwalin orang endorse. Rumah dia tuh aku lewatin kalau mau ke supermarket, jadi ada keperluan ke tempat dia dulu pasti," pungkasnya.