Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud. Keduanya kini tengah menanti kelahiran buah cinta mereka. Belum lama ini, Zaskia Gotik juga menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan di kediamannya yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Dihadiri kerabat dan tamu undangan, prosesi acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Usai acara, Zaskia Gotik dan Sirajuddin juga menyempatkan diri untuk menemui para awak media. Salah satu pertanyaan yang banyak diajukan adalah jenis kelamin sang jabang bayi.

Zaskia Gotik mengaku sudah tahu dan telah memeriksakannya ke dokter. Namun ia tidak ingin mengumumkannya terlebih dahulu kepada publik.

"Rahasia. Sudah tahu sudah, sudah," kata pelantun lagu 1000 Alasan itu, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Kamis (8/10).

jenis kelamin bayi Zaskia Gotik © 2020 brilio.net Instagram

Loading...

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Namun tak lama kemudian, sang suami justru malah keceplosan membeberkan jenis kelamin bayinya. Sirajuddin tak sengaja mengatakannya kala bercerita tentang keseharian sang istri.

"Dia nggak manja selama hamil, padahal anaknya cewek ya. Eh, salah ya tadi dirahasiain," paparnya. Sirajuddin yang sadar akan perkataannya itu hanya terkekeh.

Zaskia Gotik pun turut berbagi pengalaman yang ia rasakan saat mengandung saat kondisi pandemi Covid-19. Mengaku sempat takut dan khawatir, Zaskia Gotik pun memilih tetap di rumah dan mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

"Kalau dibilang ngeri, ngeri banget dalam kondisi kayak begini kan? Makanya aku sudah benar-benar stay at home. Aku nggak ambil kerjaan lagi, sudah benar-benar di rumah fokus sama si dede," terangnya.

Diungkap oleh Zaskia Gotik, suaminya juga makin protektif dengan segala hal yang dilakukan.

"Sangat protektif. Aku keluar sebentar saja dia benar-benar protektif karena kondisi lagi kayak begini. Harus safety banget, kalau nggak ada keperluan mendesak, nggak usah keluar," tutup Zaskia Gotik mengakhiri.