Brilio.net - Seleb tersohor Tanah Air, Raffi Ahmad baru-baru ini akhirnya bertemu dengan 'kembaran' nya. Yap, Raffi beberapa belakangan ini sempat menghebohkan media sosial lantaran ada seorang pedagang bakso bernama Dimas yang viral karena memiliki paras yang disebut mirip dengannya.

Sebagai seleb yang dikenal rendah hati, Raffi lantas mengajak bertemu Dimas. Lewat unggahan video-video Raffi di channel YouTube Rans Entertainment, tampak bahwa Dimas sempat menginjakkan kaki di kediaman 'Sultan Andara' tersebut.

Tak hanya sekadar bertemu, Dimas pun berhasil merasakan beberapa kemewahan dalam hidupnya. Mulai dari diajak berlibur, kuliah gratis, hingga sepatu branded.

Penasaran, kan apa saja fasilitas mewah yang diterima Dimas? Yuk langsung saja simak fasilitas mewah Raffi Ahmad buat kembarannya, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Senin (9/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Liburan ke Nihi, Sumba.

fasilitas kembaran raffi © Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

Setelah akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad, Dimas pun diajak liburan bersama. Terlihat dalam akun Instagramnya @dimas_baam, ia beberapa waktu lalu liburan ke Nihi, Sumba bersama seleb papan atas Tanah Air tersebut.

"Alhamdulillah.. hidup ini terasa indah bisa dekat & dikelilingi oleh orang2 baik. Terima Kasih Ya Allah.. aa Raffi, mba Gigi @raffinagita1717 & tim @rans.entertainment atas kebaikannya dan terima kasih juga kakak @daniawly yg sudah ngeviralin Dimas di sosial media," tulis Dimas caption unggahan potretnya bersama Raffi.

2. Naik mobil mewah.

fasilitas kembaran raffi © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak hanya berlibur, Dimas juga merasakan menaiki mobil mewah Raffi. Bahkan Raffi sendiri yang sengaja mengajak kembarannya tersebut untuk naik mobil mewahnya sembari disopiri langsung oleh suami Nagita Slavina itu.

3. Naik pesawat.

fasilitas kembaran raffi © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Selain mobil, Dimas juga merasakan rasanya naik pesawat bersama dengan Raffi. Hal ini pun dapat dilihat dari unggahan Youtube Rans Entertainment. Tampak bahwa Dimas duduk tepat di samping Raffi Ahmad saat berada dalam pesawat. Bahkan Raffi juga mengajarkan Dimas untuk bersiul ketika pesawat lepas landas agar telinganya tidak sakit.

"Nanti pas (lepas landas) biar enggak sakit telinganya," ujar presenter kondang ini.

4. Pendidikan gratis.

fasilitas kembaran raffi © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Saat pertama kali bertemu dengan Raffi, Dimas sempat ditawari untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Yap, Raffi menawarkan Dimas kuliah secara gratis.

"Kamu kuliah enggak?," tanya Raffi.

"Belum, kalau niat ada. Biaya, enggak ada biaya," jawab Dimas.

"Kita kuliahin, bener lu mau enggak? Tapi lu harus sekolah yang bener," ungkap Raffi Ahmad.

"Mau, serius," timpal penjual bakso ini.

5. Potong rambut dengan hair stylist ngetop.

fasilitas kembaran raffi © YouTube

foto: YouTube/RANS UPDATE

Dimas juga sempat merasakan potong rambut dengan hair stylist yang biasa memotong rambut Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, hair stylist terbaik tersebut sengaja dipanggil ke kediaman Raffi hanya untuk memangkas rambut Dimas.

"Hair stylist termasuk yang paling mahal di Indonesia," ujar Raffi.

6. Diberi sepatu branded.

fasilitas kembaran raffi © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Yang terakhir, Dimas juga diberi sebuah sepatu oleh Raffi Ahmad. Bukan sembarangan, Raffi memberikan sebuah sepatu branded kepada kembarannya. Hal ini pun lantas membuat Dimas tak bisa berkata-kata.

"Mau gak sepatu?," tanya Raffi.

"Ya enggak, gak tahu lah A," ucap Dimas grogi.