Brilio.net - Baru-baru ini viral video sosok pria mirip Raffi Ahmad membuat heboh jagat maya. Sosok pria tersebut berprofesi sebagai tukang bakso ikan. Saking miripnya, Raffi dan pria itu terlihat bak pinang dibelah dua. Viralnya seorang pemuda yang mirip Raffi Ahmad ini akhirnya diketahui oleh suami Nagita Slavina.

Bahkan, pria yang bernama Dimas Ramadhan ini telah bertandang ke rumah Nagita Slavina. Dia menyadari bahwa ada kemiripan antara Dimas dan Raffi di masa muda. Seperti diketahui bahwa Dimas viral setelah pengguna TikTok @daniaawly_ ingin membeli bakso ikan dagangannya dan merekam wajah dari dekat.

Keduanya memiliki struktur wajah yang mirip. Selain Dimas, ada juga beberapa pria yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad mulai dari rekan selebriti hingga aktor Korea. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/11).

1. Belakangan sosok penjual bakso, Dimas Ramadhan viral di media sosial lantaran wajahnya mirip dengan presenter kondang Raffi Ahmad. Tak heran memang, jika diperhatikan sekilas wajah Dimas memang mirip dengan Raffi Ahmad ketika masih muda.

Pria mirip Raffi Ahmad © 2020 brilio.net


foto: Instagram/@raffinagita1717 & YouTube/ RANS Entertaiment

2. Beberapa waktu lalu anak angkat yang diberi nama Cavin Obrient Siahaan juga sempat jadi perbincangan warganet. Cavin yang mulai beranjak remaja ini kini jadi sorotan warganet lantaran wajahnya yang tampan. Bahkan tidak sedikit yang menyandingkan ketampanan Cavin dengan Raffi Ahmad selagi muda.

Pria mirip Raffi Ahmad © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36 & KapanLagi.com

3. Beberapa waktu lalu juga ada pria yang tak diketahui namanya itu terlihat tengah bertelanjang dada. Melihat wajah pria tersebut, sontak warganet langsung heboh. Pasalnya wajah pria itu terlihat sangat mirip dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Pria mirip Raffi Ahmad © 2020 brilio.net

foto: istimewa & KapanLagi.com

4. Banyak juga warganet yang menyebut jika wajah muda Raffi mirip seperti anak penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra.

Pria mirip Raffi Ahmad © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717 & Instagram/@devdanendra

5. Akun fanbase @chevirgo pernah membagikan bukti Raffi mirip dengan salah satu aktor Korea yang ternyata diketahui sebagai Jo In Sung. Kemiripan Raffi dengan Jo In Sung juga pernah dibahas di salah satu fanbase Korea pada April 2019 lalu.

Pria mirip Raffi Ahmad © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chevirgo

6. Selain itu, ada juga Wayan Purdiana yang merupakan guide asal Bali yang disebut mirip Raffi Ahmad. Bentuk wajahnya yang lonjong membuatnya sekilas mirip dengan suami Nagita Slavina.

Pria mirip Raffi Ahmad © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717 & istimewa